Disini gadis bersurai panjang ini berada. Di sebuah cafe sambil memandang keluar jendela kaca yang ada di sebelahnya.. berharap seseorang yang yang ditunggu akan segera datang..
1 2 3 4 jam dia menunggu. Setelah menghabiskan 2 gelas ice choco batang hidung dari sosok itu tak kunjung datang. Bosan menerpa hati dan bergegas beranjak dari kursi cafe. Namun.."Maaf aku terlambat sera" ucap sosok yang 4 jam sudah ditunggu.
"Aku minta maaf,apa kau menunggu lama?"
"Tidak.. aku hanya menunggu selama 4 jam"
"Aku benar-benar minta maaf karena membuatmu kecewa" ucapnya sambil tertunduk marasa bersalah.#SeraProv
Ya.. dia jinyoung.. park jinyoung tepatnya TEMAN sekaligus yang memiliki semua bagian hatiku. Entah kenapa setiap dia membuat kesalahan yang besar aku tak akan bisa marah denganya. Aku hanya memandanginya dengan air mata yang sudah kutahan beberapa jam lalu.
"Apa selalu seperti ini? Sampai kapan? Kapan kau berubah? Jangan pernah lupa akan janji"
"Aku benar benar lupa sera,sungguh" "Disini aku menunggumu selama 4 jam dan kau lihat aku sangat lelah. Kau sendiri yang membuat janji tapi apa nyatanya?kau sendiri yang telat" ucapku panjang benar benar aku sudah tak kuat lagi dengan perasaanku ini.
"Aku menunggumu disini mau bilang kalau aku dijodohkan dengan mark tuan"
"Apa? Kenapa bisa?"
"Karena bisnis orang tuaku sedang dalam masa krisis jadi mereka meminta bantuan keluarga mark,2 hari lalu aku makan malam denganya"
"Kenapa kau tidak bilang padaku? Ha? Kau anggap aku ini apa? Dan kau menerima semua itu?"
"Hmm" aku tertunduk benar benar tidak tahu harus menjawab apa.
#SeraProvEnd#JinyoungProv
Aku belum bisa mencerna semua ucapan sera. Dijodohkan? Bisnis? Dan diterima. Aku benar benar bodoh. Kenapa aku tidak bisa membantu keluaganya dan aku memang bodoh selama ini menyimpan semua rasa ini sendiri.
"Tidak apa apa kau terima saja perjodohan itu" terkutuk kau jinyoung
"Lagi pula orang tuamu pasti memilihkan yang terbaik untukmu,kau tidak lupa itu?"
"Sampai kapan kau akan seperti ini? Akui saja" ucapnya
"Maksudmu? Aku tak mengerti?"
"Jinyoung,aku benar benar lelah dengan semua ini. Akui saja. Sampai kapan kau akan seperti ini" lanjutnya
"Akui apa?"
"Hah.. sudahlah aku lelah denganmu" ucapnya sambil beranjak dari bangku keluar cafe.
"Sera..."
#JinProvEndJinyoung tanpa pikir panjang langsung mengejar sera keluar cafe.
"Sera.." ucap jinyoung sambil memegang tanganya
"Aku mohon jangan seperti ini. Aku mohon" perlahan jinyoung menarik sera kedalam pelukanya. Sera hanya bisa menangis di dada bidang jinyoung. Setelah semua tenang sera berusaha melepas pelukan jinyoung. Tapi..
"Biarkan seperti ini dulu 10 menit saja,sebelum aku benar benar kehilanganmu" ucap jinyoung yang membuat sera lemah
"Jinyoung sampai kapan kau akan terus seperti ini?"
"Aku akui aku pengecut salama ini aku tidak pernah mengakui perasaanku padamu. Dan setelah kejadian ini aku sadar bahwa aku sangat membutuhkanmu bahkan mencintaimu"
"Jinyoung.. tapi semua itu terlambat jin,aku sudah bersama mark"
"Aku akan bilang kepada orang tuamu bahwa aku akan melamarmu,menjadikan kamu istriku"
"Terlambat jin,ibu dan ayahku pasti akan tetap memilih mark,mereka yang membatu keluargaku,jinyoung aku benar benar menyukaimu bahkan menyayangimu lebih dari teman tapi kenapa kau tak pernah bilang itu sebelumya"
"Maaf"
"Maafmu tak berguna jin"
"Kalau begitu aku akan merelakan kau dengan mark. Dan aku berharap kau denganya akan bahagia" ucap jinyoung dengan sangat terpaksa.
"Aku tak akan bahagia sebahagia saat kita bersama jin. Percayalah,jinyoung aku dari awal ingin bilang ini I LOVE YOU" ucap sera sambil mengecup bibir jinyoung.
"Sera..."
"Aku pergi ya jin.. aku harap kau akan selalu bahagia. Dan menemukan orang yang baik dalam hidupmu.. bye"
Sera perlahan menjauh dan meninggalkan jinyoung. Air mata tak bisa dibendung sera bahkan jinyoung pun sama.
Sera yang sudah kian jauh sekarang sudah tak terlihat.
"Aku benar benar bodoh. Bodoh!! Aku pengecut!! Seraaaaaa... Semua terlambat"...End
Penulis pemula.. maaf jika ada kesamaan dalam ide cerita dan tokoh 😀 mohon komen ya chingu 😀😂