Berhubung ini ulang tahun yugyeom aku mau buat cerita yang castnya yugyeom. So.. happy reading and komen dan jangan lupa buat like. Dan maaf jika ada typo bertebaran✌✌
Kim yura biasa gadis ini disapa dia orang korea dan campuran indonesia. Ayahnya berasal dari korea dan ibunya berasal dari indonesia. Dia dilahirkan dan tinggal sejak kecil di korea. Yura sangat mudah bergaul dan dia memiliki sahabat bernama kim yugyeom dia adalah salah satu anggota boy band terkenal korea got7. Tapi yura sudah berteman sejak mereka sekolah dasar dan berlanjut sampai sekarang.
Semenjak smp yugyeom sudah sering bolak-balik antara sekolah dan gedung jyp dan itu membuat yura khawatir.YuraProv
*ini masih smp ya ceritanya*
Aku dan yugyeom adalah teman sekelas sekaligus sahabat. Yugyeom selalu bolak-balik antara sekolah dan gedung latihan. Aku sampai kasihan melihatnya kelelahan saat di kelas. Aku dan yugyeom tidak duduk satu bangku tapi tempat duduk kita berdekatan.
"Ya gyeom ie,apa kau lelah?"
Dia hanya melihatku sekilas dan langsung menenggelamkan wajahnya ke meja lagi.
"Kau sangat bekerja keras gyeom,tapi apa kau benar benar ingin debut"
"Hmm.." jawabnya
Aku mengerti dia sangat lelah tapi sebenarnya aku ingin memberi tahu dia bahwa aku akan pindah ke indonesia dan menetap disana. Tapi sepertinya dia tidak menghiraukan ku.
"Gyeom nanti malam temui aku ya di taman dekat rumahku"
"Ya rumahmu dan rumahku jauh yura,dan kau tau aku nanti libur latihan. Dan aku ingin istirahat"
Akhirnya dia menjawab pertanyaanku.
"Ini sangat penting gyeom,tentang aku dan keluargaku"
"Akan aku usahakan"
"Oke aku tunggu ya"
YuraProvEndSkip~~~
Waktu menunjukan pukul 19.00 dan sudah 2 jam lamanya yura menunggu yugyeom ditaman. Yura dengan sabar menunggu sambil memainkan ponselnya. Dan setelah beberapa saat dia mendapat pesan dari yugyeom.
From:gyeomie
Kau dimana?To:gyeomie
Aku sudah ditempat biasa gyeomSetelah beberapa saat yugyeom akhirnya datang. Yugyeom melihat yura sedang duduk di bangku taman dan mendengarkan lagu dengan earphonenya dan sepertinya terlihat menangis.
YugyeomProv
Ahh.. akhirnya aku menemukan dia tapi kenapa dia seperti sedang bersedih? Aku berlari lebih cepat untuk menemuinya. Dia menangis hanya karna mendengarkan lagu. Dasar perempuan memang sensitif. Akhirnya aku duduk disebelahnya tanpa dia sadari.
"Yura.. kau menangis?" Ucapku sambil melepas salah satu earphone dari telinganya
"Oh gyeomie sejak kapan kau disini?"
"Aku sudah dari tadi disini,ada apa?langsung saja"
"Hm,, jadi gini aku akan pindah ke indonesia karena orang tuaku dipindah tugaskan disana"
"Hah😲 benarkah? Bagaimana bisa?Kapan kau pindah? Terus aku gimana?Jika kau tak ada tak ada lagi teman yang perhatian sepertimu" Aku sungguh tidak menyangka kejadian ini akan terjadi dihidupku teman yang selama ini selalu menyemangatiku,mengkhawatirkanku akan jauh dariku.
"Hih kau itu banyak lah pertanyaanmu,aku akan pindah 2 hari lagi,dan mulai besok aku sudah tidak pergi sekolah lagi"
"Yak.. kau ini kenapa mendadak sekali memberitahuku. Kau ini!!" Ucapku penuh emosi
"Mian gyeom,karna saat aku ingin memberitahumu aku lihat kau sangat lelah jadi aku tidak mau menggangumu"
"Kau sama sekali tidak menggangguku jika seperti ini aku harus bagaimana?"
"Kau hanya perlu latihan sekuatmu lalu debut di agensi jyp..Semangat💪💪😊"
"Ini yang aku rindukan darimu nanti😔"Skip~~
*kembali ke masa kini*
Sudah 6 tahun berlalu semenjak yura meninggalkan korea,dia rindu sekali dengan korea dan terutama yugyeom. Hanya awal pindah ke indonesia yugyeom sering sekali mengirim pesan ataupun melalukan panggilan singkat atau melalukan video call bersama.
Suatu saat yugyeom memberi tahu bahwa dia akan memulai debut bersama got7 dan akan jarang sekali menghubungi yura. Dan kejadian itu memang terjadi,yugyeom sudah tidak pernah menghubungi yura sama sekali. Dan saat ini yura akan masuk ke perguruan tinggi dan rencananya sebelum masuk kuliah yura akan berlibur ke korea.