Part 9

4.4K 423 13
                                    

Kring!!!

Alarm berbunyi Pukul 3 pagi di rumah jimin.

Jin adalah orang yang pertama bangun, sebagai hyung tertua dia bertugas untuk bangun paling awal saat ada acara liburan atau pergi pentas seperti biasa, mengapa jin ada di rumah jimin? Ingat kan saat ku bilang mereka menghabiskan malamnya di rumah jimin? Mereka juga menginap dan akan pergi bersama dari rumah jimin.

Jin tidur bersama jimin sedangkan yang lain tidur di kamar tamu rumah jimin, karna dare yang di berikan oleh jungkook ia tidak bisa tidur bersama namjoon.

bagaimana dengan bo gum? Hyung jimin itu tidak akan terkejut karena semua teman jimin sudah biasa berkumpul di sana bahkan jika jimin hanya sendiri mereka bersedia memindahkan bantal-bantal mereka untuk menemani dongsaeng kesayangannya.

Setelah mengumpulkan nyawa jin pun segera melesat ke kamar mandi dan bersiap untuk pergi ke bandara.

15 menit kemudian...

Jin telah selesai dan ia bergegas membangunkan semua dongsaengnya itu setelah bangun dan mereka semua mandi mereka berkumpul di ruang makan.

"jadi.. Jam berapa kita akan berangkat??"

Tanya namjoon yang memulai percakapan.

"setengah jam lagi hyung."

Jawab jimin.

"jim apakah appa sudah di sana?"

Tanya taehyung.

Taehyung memang sudah sangat akrab dengan jimin makanya orang tua jimin juga menganggap taehyung dongsaeng jimin walaupun jimin memiliki saudara kandung yang umurnya setara dengan jungkook.

Jimin mengangguk

"appa sudah di sana tae, dia tadi mengabariku."

"ahh aku sudah tidak sabar."

Cletuk hoseok bersemangat.

"aku juga."

Saut yoongi.

Setengah jam kemudian mereka berangkat menuju incheon airport dan perjalanan mereka sangat sunyi karena semua masih benar-benar mengantuk.

At incheon airport

Mereka sampai di bandara dan masuk ke dalamnya bak sekumpulan selebritis berjalan secara casual dan dengan pandangan yang ugh mampu membuat para yeoja bahkan namja tersengat dengan aura yang mereka keluarkan.

Taehyung, jimin,dan jungkook memakai pakaian yang santai namun mampu membuat yeoja yang melihat mereka meleleh terutama jimin dia memakai jaket bomber dan menata rambut coklatnya serta kontak lensa yang tidak pernah tertinggal karena jimin hanya memakai kacamatanya saat ia membaca dan saat ia terlalu malas memakai lensa kontaknya itu.

dan untuk info pewarna rambut yang jimin pakai hanya bertahan sebentar,karena jimin hari ini mencuci rambut jadi rambutnya kembali coklat.

Taehyung dan jungkook pun tidak kalah keren sebenarnya karena mereka memakai style yang tidak berbeda jauh dengan jimin bedanya jungkook memakai beanie dan taehyung memakai coat.

Taehyung dan jungkook pun tidak kalah keren sebenarnya karena mereka memakai style yang tidak berbeda jauh dengan jimin bedanya jungkook memakai beanie dan taehyung memakai coat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Im In Love With Your Eyes [end] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang