Sementara menunggu taehyung mengambil mobil jungkook memangku jimin yang masih setengah sadar, jungkook menangis jimin yang melihat itu mengarakan tangannya untuk menghapus air mata kekasihnya itu, jungkook pun menahan tangan jimin di pipinya.
jimin tersenyum lemah tapi tetap terlihat cantik di mata jungkook.
"kookie uljimayo , nan gwaenchana kau itu seme kau tidak boleh cengeng."
Ucap jimin serak.
"ta-tapi kau kembali terluka hyung dan itu aku yang menyebabkannya."
Jungkook mencoba menahan isakannya.
"tidak kookie, ini semua bukan salahmu ini semua karna mantan kekasih brengsekmu itu kau tidak salah kookie aku tidak apa-apa tapi aku mengantuk sekali aku tidak kuat lagi."
Ucapan jimin semakin lama semakin pelan.
Setelah itu jimin menutup matanya kookie yang melihat itu panik setengah mati.
"hyung ireona! Jiminie bangun lah kau tidak boleh tidur jiminie andwaeyo jimin bangun sayang kau tidak boleh meninggalkan ku!"
Jungkook menepuk pipi jimin dan menggeleng karna jimin tidak merespon.
Tepat saat itu juga taehyung datang dan jungkook langsung menggendong jimin dan menyuruh taehyung menjalankan mobil secepat mungkin.
Di rumah sakit
Jungkook berlari secepat mungkin sambil berteriak seperti orang kesetanan tepat saat itu juga ia bertu jeonghan.
"jeonghan hyung! Cepat tangani jimin sekarang dia tertusuk!"
Walau sempat terkejut jeonghan langsung menaruh jimin ke bankar (apalah itu yg beroda aku gtw 😂) dan segera mendorongnya ke ruang operasi.
"jungkook-ah kau tunggu di sini saja, suster panggil dokter choi kemari!"
Jeonghan mencoba menenangkan jungkook yang terlihat panik.
Keadaannya benar-benar kacau dengan keringat di pelipisnya, pakaian yang di cetak darah jimin dan nafas yang tersengal.
Dan setelah itu jungkook menunggu di ruang operasi beberapa menit kemudian taehyung datang dan mencoba menenangkan jungkook.
"kook-ah tenang lah sedikit aku yakin jimin tidak akan kenapa-napa dia anak yang kuat."
Hibur taehyung.
"hyung ini semua karenaku jika saja aku menemani jiminie mungkin dia tidak akan seperti ini sekarang."
Jungkook menunduk frustasi dan menyalahkan dirinya.
"tidak kook-ah kita kan tidak tau apa yang akan perempuan busuk itu lakukan, kau bersabarlah aku akan menghubungi hyungdeul juga bogum hyung."
Taehyung pergi melakukan panggilan.
Satu jam kemudian member swag grup sudah lengkap beserta bogum dan chanyeol mengapa ada chanyeol? Karna dia sedang berada di rumah jimin dan bogum saat ini, appa dan eomma jimin berada di luar negri karna pekerjaan dan chanyeol mengatakan agar mereka tidak perlu khawatir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Im In Love With Your Eyes [end]
FanficMengapa saat melihat matanya aku merasakan hal aneh? - jk Cih dasar dongsaeng kurang ajar! Mengapa dia itu sering sekali mengusik ku sih ?!? - jm Jeon jungkook anak yang bisa di bilang berbakat dalam segala hal kecuali dalam hal menyatakan perasaa...