Buat para readers, ada beberapa hal yang aku ubah. Yaitu tahun lahir dan nama marga. Karena disini ceritanya mereka menjadi keluarga.
*
Winner dan Blackpink hidup bertetangga di kampung yang bernama YG, mereka penghuni blok A. Walaupun mereka bertetangga, tapi mereka tak pernah akur. Yang akur hanya Lisa, Seunghoon dan Mino. Entah kenapa kalau mereka bertemu pasti bawaannya berantem terus.
Di keluarga BLACKPINK ada 4 bersaudara. Ada Jisoo yang paling tua diantara mereka semua, punya sifat keibuan namun tegas. Paling suka masak dan beres-beres rumah. Ada Jennie yang jahil dan pemalas,tapi penolong dan perhatian. Rose yang cerewet dan manja, juga paling polos dan pemarah. Makanya Jennie suka menjahili Rose. Dan ada juga Lisa yang paling muda dikeluarga ini yang punya sifat tomboy, suka sama musik hiphop, egois, cuek, tapi penurut. Kalau Lisa sudah mulai nge-rap, rumah pasti bakal rame banget. Apalagi ditambah sama suara omelannya Jisoo dan Rose yang minta Lisa untuk berhenti, tambah kacau pokoknya. Di antara mereka Rose sama Jennie yang paling sering berantem, kadang Jisoo sampe pusing untuk mendamaikan mereka. Kalo Lisa sih cuek aja, jadi kalo ada pertengkaran dirumah, dia akan pergi kemanapun dia mau. Diantara mereka ber-empat hanya Lisa yang masih SMA, sedangkan yang lain sudah kuliah.
Disisi lain, ada rumah yang dihuni oleh 4 bersaudara juga, mereka keluarga WINNER. Ada Jinwoo yang paling tua tapi punya kebiasaan buruk yaitu menjahili adik-adiknya, tapi juga paling perhatian. Ada Seunghoon yang pekerja keras tapi pelit, dan juga pemarah. Sehingga membuat para saudaranya selalu marah apalagi kalau masalah uang dan jajan. Tapi kalo udah sama Lisa, klop banget mereka, soalnya sama-sama suka musik hiphop. Ada Minho atau lebih akrab dipanggil Mino yang suka banget aegyo dan juga manja, tapi dia yang paling jago masak. Dan yang terakhir Seungyoon. Dia anak yang polos, paling sabar ngadepin kakak kakaknya apalagi Mino. Makannya sering banget dijahilin sama Mino. Berbeda dengan rumah sebelah (rumahnya BLACKPINK) disini suasananya adem ayem, karena memang jarang ada orang dirumah. Jinwoo, Seunghoon dan Mino masih kuliah, sedangkan Seungyoon masih SMA. Terkadang yang lain pergi entah kemana, apalagi Mino yang sukanya jalan-jalan. Hanya Seungyoon yang selalu dirumah, kalau dia sudah pulang sekolah. Katanya sih lebih baik dirumah, daripada jalan-jalan ga ada gunanya. Tapi saat mereka ber 4 ada dirumah, rusuh juga mereka, malah kadang lebih parah dari rumahnya BLACKPINK. Apalagi kalo Lisa, Seunghoon, sama Mino bergabung udah jadi tempat konser disana. Walaupun Lisa dan Seungyoon satu kelas, tapi mereka selalu berantem. Makanya kalau Lisa main kerumah WINNER, Seungyoon memilih membaca buku dikamar, daripada menemui Lisa.
Oke ini dia foto mereka
BLACKPINK FAMILY :
KIM JISOO (1994)
KIM JENNIE (1995)
KIM ROSE (1997)KIM LISA (1998)
WINNER FAMILY :
LEE JINWOO (1993)
LEE SEUNGHOON (1994)
LEE MINHO (1996)
LEE SEUNGYOON (1998)
*******
Akan ada keseruan lagi dikeluarga selanjutnya 😀😀
Nantikan chapter selanjutnya yaa 😉
Maaf kalau masih banyak typo, sama ceritanya kurang nyambung
Jangan lupa vote sama komennya ya 😉
TerimakasihSalam
-kembaran Jennie-
KAMU SEDANG MEMBACA
YG FAMILY ✔
Fanfic[COMPLETED] Di kampung YG ini bakal ada kejadian dan keseruan yang pastinya akan membuat kalian penasaran 😁 WARNING ⚠ - CERITA GAJE - RECEH -BANYAK TYPO