AKMU DAN iKON

5.1K 253 36
                                    

Buat para readers, ada beberapa hal yang aku ubah. Yaitu tahun lahir dan nama marga. Karena disini ceritanya mereka menjadi keluarga.

*

Dan di blok C ada keluarga AKMU dan iKON. Di keluarga AKMU hanya ada 2 bersaudara, tapi walaupun hanya 2 bersaudara rasanya seperti ada 10 anak dirumah. Rame banget pokoknya, si sulung yang suka main band dan si bungsu yang suka nyanyi. Klop deh mereka berdua, makanya sering nge-cover gitu. Ada nyanyi, ada nge-dance dan lain sebagainya. Untung ga kayak di blok B yang sukanya dangdut, tapi di blok ini ricuhnya kalau AKMU sama iKON udah pada main bareng. Pasalnya mereka rata-rata suka banget nge-rap, apalagi Chanyuk,Hanbin,Bobby sama Donghyuk (sayang Lisa ga tinggal di blok ini) dan mereka juga bikin band namanya "HABODOCHA" itu singkatan nama mereka "Hanbin, Bobby, Donghyuk, Chanhyuk. Sedangkan Suhyun, Jinhwan sama Junhoe yang suka nyanyi sampe yang lain pada protes. Oke, kita kenalan sama keluarga AKMU dulu. Ada Chanhyuk, si sulung yang suka main band, suka bikin rusuh, paling males, tapi jago masak. Ada Suhyun, si bungsu yang suka nyanyi,rajin beres2 rumah (karena dia cewe sendiri  dirumah ini) paling cerewet dan suka marah-marah. Makanya rumah ga pernah sepi gara-gara Suhyun teriak-teriak terus. Chanhyuk masih kuliah, sedangkan Suhyun baru masuk kelas 2 SMA.

Nah, kalau di keluarga iKON ada Jinhwan yang paling tua tapi paling pendek juga (sorry buat fansnya Jinhwan) dan paling suka di bully sama yang lain. Ada Yunhyeong atau paling sering dipanggil Yoyo, dia orangnya suka banget dandan, paling sering aegyo. Pokoknya aegyo in everywhere. Ada Bobby yang suka nge-rap dan bikin lagu, dia juga suka nge-band sama kayak Chanhyuk. Ada Hanbin yang suka nge-rap juga, dia suka banget sama Micky Mouse, dan dikamarnya penuh dengan stiker Micky Mouse, orangnya paling males dan sukanya tidur. Ada Donghyuk yang suka main alat musik, apalagi piano, dan yang paling jago masak. Ada Junhoe yang suka banget nyanyi, kadang malah dia nyanyi di kamar mandi, pokoknya dimana aja dia nyanyinya. Paling suka ngaca, sendok aja dia jadiin kaca. Pokoknya singing in everywhere, dan yang paling jail. Yang terakhir Chanwoo, dia yang paling muda, tapi paling suka nge-jahilin kakak-kakaknya, paling suka main ps. Kalo udah sama ps, ga inget waktu dia mah. Di keluarga ini hanya Jinhwan yang sudah kerja, di kantor milik orangtuanya. Junhoe dan Chanwoo masih SMA, sedangkan yang lain sudah kuliah. Walaupun diantara keluarga AKMU dan iKON, Suhyun itu cewe sendiri, dan paling muda. Tapi yang lain tetap menghargai Suhyun. Walaupun Suhyun itu galak tapi dia ga segan buat nolongin mereka saat mereka sedang kesusahan.

Okee, ini dia foto mereka

AKMU FAMILY :

KWON CHANHYUK (1996)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

KWON CHANHYUK (1996)

KWON CHANHYUK (1996)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
YG FAMILY ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang