Buat para readers, ada beberapa hal yang aku ubah. Yaitu tahun lahir dan nama marga. Karena disini ceritanya mereka menjadi keluarga.
*
Di sisi lain dari blok A, yaitu blok B ada 2 keluarga yang sangat akur. Mereka adalah 2NE1 dan BIGBANG. Mereka selalu membantu satu sama lain, dan tidak pernah bertengkar.
Di keluarga 2NE1 ada Bom, paling tua dikeluarga ini tapi juga paling manja dan pemalas. Ada Dara yang suka jail tapi galak, ada juga Chaerin yang paling rajin beres-beres rumah tapi juga paling polos, makanya sering di kerjain sama Dara. Dan Minzy yang paling muda, tapi tegas dan paling cerewet diantara yang lain. Rumah ini selalu ricuh dan rame banget, terdengar suara teriakan Minzy yang marahin Bom karena dia pemalas, teriakan Bom yang barangnya sering banget diumpetin sama Dara, Chaerin aja sampe pusing kalo mendamaikan Dara sama Bom, pokoknya mereka kayak anak kecil aja, dan lain sebagainya. Bom dan Dara sebenarnya sudah sarjana, tapi hanya Dara yang sudah bekerja. Dia bekerja di Restaurant. Sedangkan Bom masih dirumah. Katanya sih mau ngejaga adik-adiknya, tapi ga tau sebenarnya niat dia itu apa.
Berbeda di rumah 2NE1 yang selalu rame karena teriakan-teriakan, di rumah BIGBANG malah ramenya karena sering banget dijadiin tempat karokean, soalnya anggota termuda di keluarga ini suka banget nyanyi, apalagi lagu dangdut. Tetangga sebelah aja suka banget nimbrung kesini, apalagi Bom yang dangduters abis. Dan ricuhlah rumah ini ketika yang paling tua pulang, pasti akan dimarahin abis-abisan mereka. Di keluarga ini ada Seunghyun yang paling tua tapi pemarah banget, ngga ada sifat kebapakkannya sama sekali, kata Bom sih bukan suamiable banget. Ada Jiyong yang males banget tapi suka dandan, terus kalo mandi lamaaa banget. Ada Taeyang yang rajin beres-beres rumah, dan pinter masak. Ada Daesung yang cuek banget pokoknya, dan suka banget main ps sampe tengah malem. Dan yang terakhir Seungri, dia anggota yang suka bikin rusuh, dan suka banget sama dangdut. Kalau Seunghyun lagi tak ada dirumah pasti sudah karokean sepuasnya dia, seringnya bareng sama Bom daripada sama saudaranya sendiri, tapi kalo Seunghyun pulang, dia akan jadi anak yang kalem. Seunghyun dan Jiyong sudah bekerja, sedangnya Taeyang, Daesung, dan Seungri masih kuliah. Seunghyun bekerja dikantor milik orangtuanya, sedangkan Jiyong memilih bekerja di toko, katanya ingin mandiri.
Okee, ini dia foto mereka
2NE1 FAMILY :
PARK BOM (1990)
KAMU SEDANG MEMBACA
YG FAMILY ✔
Fanfiction[COMPLETED] Di kampung YG ini bakal ada kejadian dan keseruan yang pastinya akan membuat kalian penasaran 😁 WARNING ⚠ - CERITA GAJE - RECEH -BANYAK TYPO