At. Australia
di siang hari yang cerah tampak sepasang kekasih sedang bermesraan di sebuah taman.
"hmm kau kebiasaan kalau makan es krim pasti eskrimnya sampai mana mana" sang namja pun membersihkan sisa es krim yang berada di samping bibir sang yeoja.
mereka saling berpandangan selama beberapa detik sampai akhirnya tersadar.
"aku kan hanya ingin menggoda mu agar kau mengusap bibirku seperti di drama drama. " goda sang yeoja dan segera berlari.
"oh kau sudah bisa menggoda pria?sini kau karena sudah berhasil menggoda ku" sang namjapun juga ikut berlari mengejar yeoja nya.
si yeoja berhenti berlari dan melihat kearah belakang tapi dia tidak menemukan namjanya di mana mana sampai akhirnya saat dia melihat kedepan sudah ada namja didepannya.
"yap aku mendapatkanmu" bangga sang namja.
"aish kau ini selalu saja" kesal youbi sang pemilik namja.
"hehe yasudah ayo kita duduk kembali di sana"
At. korea
seorang yeoja berseragam sma sedang duduk disalah satu bangku kafe.ia terlihat sedang berkutat dengan laptopnya
namun,walaupun masih sma yeoja itu adalah pemilik kafe tersebut.yah lebih tepatnya cafe milik orang tuanya yang diwariskan untuknya sebab kedua orang tuanya sudah meninggal dalam sebuah kecelakaan.
"hey chagia!! jangan terlau serius nanti kau jadi cepat tua" ucap seorang namja yang baru datang dan ia merupakan kekasih yeoja tersebut.
yeoja itu mendengus kesal dan melirik kekasihnya sekilas.
"yakk eunwooya jangan kesini kalau hanya mengganggu ku"kesal yeoja tersebut.
"eish kau ini.aku kan hanya mengingatkanmu. oh iya kau sudah makan belum?" tanya eunwoo.
"belum.kalau kau berperasaan belikan aku makanan.tapi kalau tidak ya tidak usah" jawab yeoja itu.aneh memang,bilang 'belikan aku makanan' saja harus ribet.
"iya iya. kau mau aku belikan apa sae?" tanya eunwoo.
"emm pizza saja"jawab saeron.
"ok.tunggu sebentar ya?" kemudian eunwoo pun beranjak dari duduknya menuju ke toko pizza di seberang kafe milik saeron.
saeron menyunggingkan bibirnya melihat kekasihnya yang sudah menyebrang.
"Mianhe eunwoo-ya"lirih yeoja tersebut.
at Australia
sepasang kekasih yang terlihat harmonis itu sedang makan malam berdua di apartemen sang namja,kebetulan apartemen mereka sebelahan.
"tae?kapan kita akan pulang ke korea?"tanya yoobi.
yah, taehyung dan yoobi adalah
mahasiswa dan mahasiswi di salah satu universitas yang ada di Australia dan mereka baru 1 bulan yang lalu lulus."emm,molla.aku masih ingin di sini bi" balas taehyung dengan jawaban yang sama saat ditanya dengan pertanyaan yang sama juga.
yoobi menghembuskan nafasnya kasar. "apa karena yeoja itu?"ujar yoobi.
taehyung yang semulanya masih makan dengan cepat menghentikan makannya dan meletakkan sendoknya ke meja.
yoobi menatap taehyung seolah menuntut jawaban dari taehyung.
"aku sudah kenyang,kalau kau sudah selesai makan kau bisa pulang aku ingin tidur"tanpa menjawab pertanyaan yoobi taehyung segera mengakhiri makannya dan masuk ke kamarnya.