"emm maaf kan saya harus menyampaikan ini. dari hasil pemeriksaan kamu terkena penyakit leukemia kronis "
kalimat itu masih terngiang di benak taehyung.dia masih tidak menyangka dirinya mengidap penyakit yang mematikan.
dari tadi joshua sudah menghibur taehyung namun taehyung tetap diam.
"jangan bilang ini pada siapapun " kalimat pertama keluar dari taehyung setelah beberapa lama diam,namun setelah itu taehyung menenggelamkan tubuhnya ke dalam selimut.
joshua mengehela nafas."aku akan selalu di samping mu tae,"lirih joshua.
At.Korea
Hari ini hujan turun dengan derasnya,mulai dari dini hari hingga pagi ini pun rintikan hujan masih turun ke bumi.
Dan akibat hujan deras inilah saeron jadi enggan untuk beranjak dari tempat tidur nya yang empuk itu serta hangatnya selimut yang membungkus tubuhnya.
tak lama terdengar dering suara handphone dan bel rumahnya yang berbunyi. merasa dirinya terusik saeron pun membuka matanya dengan malas.
"aish, siapa sih?mengganggu saja" gerutu nya. dengan langkah yang begitu enggan saeron beranjak dari tempat tidur nya sambil mengambil handphone nya yang ia letakkan di nakas.
"eunwoo? " bacanya saat ia membuka handphone nya dan tertulis 3 panggilan tak terjawab.
sampai di depan pintu saeron segera membukanya dan terlihatlah wajah sang kekasih dengan seragam sekolah yang sudah rapi.
"aigoo.kau belum siap siap chagi?" heran eunwoo saat melihat saeron masih dengan piama marsupilaminya.
"aku baru bangun.dan juga diluar masih hujan.aku tidak sekolah ya?"jelas saeron sambil menuangkan air putih dari teko.
"kau ini.kita naik mobil jadi tidak akan terkena hujan.sudah sana cepat ganti "eunwoo mendorong tubuh kecil saeron ke arah kamar saeron dengan lembut.
saeron memanyunkan bibirnya dan masuk ke kamar mandi yang ada di dalam kamarnya.
eunwoo tersenyum melihat tingkah saeron.
eunwoo pun berjalan keluar dari kamar saeron, tapi saat hendak keluar tidak sengaja ia melihat sebuah foto yang terletak di meja belajar saeron.foto yang memperlihatkan saeron yang masih memakai seragam jhs bersama seorang lelaki berseragam shs.
"siapa pria ini?bukan kah saeron tidak memiliki saudara?"tanya eunwoo pada diri sendiri.
tidak mau berpikiran macam macam eunwoo berlalu keluar dari kamar saeron takut nanti saeron keluar saat dia masih di sana.
>skip
setelah saeron selesai dengan dandanan nya eunwoo langsung mengajak saeron pergi ke sekolah.karena jam masuk sekolah sebentar lagi akan tiba.
saeron di dalam mobil memakan roti yang sempat ia ambil namun tanpa selai sedikit pun.
"eunwooya rotinya hambar"saeron memakan roti nya dengan malas,tapi karena perutnya terasa lapar ia pun terpaksa memakannya walau sedikit sedikit.
salahnya juga kenapa dia tadi bangun dengan siang.
eunwoo tersenyum melihat saeron sekilas dan mengelus rambut saeron.
"nanti kita beli makanan di kantin ya,sudah makan saja sedikit untuk mengganjal perut"
saeron dengan malas pun menuruti kata eunwoo."tapi waktu kita tinggal sedikit"
"nanti aku yang belikan ke kantin.kau langsung ke kelas saja."jawab eunwoo,sungguh beruntung saeron yang memiliki kekasih yang begitu perhatian dan juga pengertian.
saeron menyunggingkan senyumnya."gomawo eunwooya"
AT AUSTRALIA
Ruangan serba putih ini masih menjadi objek penglihatan taehyung.
pandangan nya menatap kosong langit langit ruangannya. namun walaupun pandangannya kosong tapi tidak dengan otaknya,otaknya terus merencanakan apa yang akan ia perbuat sekarang dan juga berbagai hal yang terlintas begitu saja di otaknya.
joshua saat ini sedang pulang ke aptermennya taehyung untuk membersihkan tubuhnya.
masuknya yoobi ke dalam ruangannya membuat lamunannya buyar.
"taehyungaa kau sedang memikirkan apa hmm?" yoobi berdiri di samping brankar taehyung dan menggenggam tangan taehyung yang tidak di infus.
taehyung melihat ke arah yoobi dan tersenyum "ania,aku tidak memikirkan apa apa.oh iya,kau ingin kita kembali ke seoul kan?bagaimana kalau sesudah aku pulang dari rumah sakit kita pulang ke seoul?"pernyataan dan pertanyaan taehyung membuat yoobi sedikit terkejut,pasalnya selama ini taehyung itu sangat susah untuk diajak pulang.dan pasti akan memiliki 1001 alasan.
taehyung menyadari raut wajah yoobi yang terkejut "aku merindukan Jongin hyung ,sudah lama kami tidak bertemu sejak dia sudah menikah" ujar taehyung dan dapat merubah raut heran yoobi.
"ah kau merindukan hyung mu?,oh iya aku dengar seulgi eonni sedang mengandung"
"ah benarkah? wah aku yang adiknya saja baru tau. sedangkan adik iparnya sudah mengetahui duluan,tidak adil"taehyung pura pura kesal dengan memalingkan wajah nya dari yoobi dan itu sukses membuat yoobi tertegun.
"yakk taehyungaa aku baru mengetahuinya kemarin saat seulgi eonni menelpon,makanya kau sering seringlah berkomunikasi dengan hyungmu."yoobi kini balik marah.
"hey hey yoobiaa,aku hanya bercanda.jangan marah ne?
"aish kau ini.saat sakit pun kau masih sempat sempat nya bercanda."
tak lama yoobi berujar dokter pun datang untuk mengecek keadaan taehyung.
yoobi pun keluar dari ruangan tersebut dan membiarkan dokter untuk memeriksa taehyung.
"emm dok,kira kira kapan aku bisa pulang?" tanya taehyung begitu sang dokter selesai mengecek keadaan nya
"satu atau dua hari lagi.emm tapi kalau dalam 24 jam ini kau tidak merasakan sakit lagi,mungkin besok kau bisa pulang " jelas dokter tersebut dan mendapat sambutan cerah dari wajah taehyung.
"wah sungguh dok,kalau begitu akan kupastikan dalam sehari ini tidak akan ada rasa sakit yang datang ke tubuh ku" taehyung berkata dengan semangat.
"tapi ingat!,kalau ada yang sakit lagi segera langsung pergi ke rumah sakit dan pikirkanlah kemo itu" ucap dokter yang menangani taehyung.
tak mau berlama lama dengan si dokter,taehyung pun mengangguk.setelahnya dokter itupun keluar bersama dengan suster yang mendampinginya.
tak lama joshua datang dengan membawa sekresek makanan ringan yang ia beli saat ia mampir ke minimarket waktu ia akan ke rumah sakit.
"hey yo!!my sepupu.bagaimana keadaan mu?"ujar joshua begitu melihat taehyung yang sedang berbaring dan ada yoobi yang masih setia duduk di samping ranjang nya.
"joshua,jangan berisik"tegur yoobi.dan mendapatkan balsan cengiran dan dua jari sebagai tanda pis dari orang yang di tegur.
"selow girl.nih aku bawain cemilan,dimakan gih" tentengan yang dibawa joshua di letakkan di meja. dan tanpa menunda nunda lagi yoobi langsung menyerbu makanan makanan itu.
"kau sangat pengertian jos"ujar yoobi dengan cengiran khas miliknya.
"oh iya,besok aku harus segera kembali ke korea.visa ku sudah habis"ucap jhosua.
"ah benarkah?padahal aku dan yoobi berencana akan kembali ke korea 2 hari lagi.ku pikir kita bisa sama pulang nya"sahut taehyung.
"kau akan kembali ke korea?" tanya joshua yang masih kurang percaya. pasalnya sudah 4 tahun taehyung tidak kembali ke tanah kelahiran nya.
"iya.Kau tau sendiri kan sudah lama aku tidak kembali dan lagi kuliah ku sudah selesai. "jawab taehyung dengan yakin.
######
tbc
votemen plis 🙏🙏