2

41 7 0
                                    

Taehyung dan joshua sekarang sudah sampai di apaterment milik taehyung.ya,selama joshua berlibur di Australia ia akan tinggal di apterment milik taehyung untuk menghemat katanya,ya tapi karena hanya ada satu kamar joshua harus tidur di sofa.

"oh iya dari tadi aku tidak melibat yoobi.di mana dia?biasanya juga dia selalu ikut menjemput" ujar joshua yang saat ini tengah duduk di ruang tamu.

Taehyung tidak menjawab lebih tepatnya enggan untuk menjawab pertanyaan joshua.

Joshua yang melihat keanehan taehyung jadi penasaran dan terus bertanya pada taehyung.

"Aish,dia berada di apatermennya.dan sejak tadi malam aku tidak ada bertemu dengan dia" jelas taehyung dengan kesal.jujur saja jika penyakit kepo joshua  sudah kambuh dia akan bawel melebihi cewek cewek yang suka bergosip.

"Apa kalian sedang marahan?" tanya joshua lagi.

"Ne," jawab taehyung dengan malas.

"Marahan karena apa?" sudah di bilangkan tingkat kekepoan joshua ini melebihi cewek .

"Ya,kau taulah karena apa" lirih taehyung

"Huh kau ini,selalu saja seperti itu.lupakan dia tae.kau sudah punya tunangan yang tulus mencintaimu tae.aku yakin pasti gadis mu itu sudah memiliki orang pengganti dirimu." ujar joshua serius

Taehyung memdengarkan joshua dalam diam dan menyandarkan kepalannya ke sofa serta memejamkan matanya.

Joshua melihat kearah taehyung "Taehyungaaa" joshua melihat ada darah yang keluar dari hidung taehyung.

At korea

Suasana kantin sekolah Hanlim saat ini tengah di padati oleh hampir seluruh siswa sebab sekarang adalah waktunya istirahat.

Saeron bersama denga kedua sahabatnya sedang menikmati makanan mereka yang di selingi dengan obrolan obroloan yang kadang membuat mereka tertawa bersama.

"Oh iya kalian ingat dulu saat kita pertama kali masuk JHS dulu bagaimana wajah saeron yang menahan malu karena di suruh kakak kelas menyanyi ke depan sambil menari?" tanya sohyun sambil membayangkan kemudian tertawa setelahnya.

"Ah ne ne aku ingat saat itu wajahnya sudah mau menangis di tambah lagi saat berdiri kakinya  bergetar kencang hahaha" tambah teman saeron satu lagi kim yerim atau sering di panggil yeri.

"Aish jinja,sudahlah itu sangat memalukan.aku tidak ingin mengingatnya lagi" kesal saeron yang  sekarang mukanya sudah memerah.

"Baiklah baiklah,oh iya apa kau tau  bagaimana kabar kakak senior yang menolong mu saat itu?" tanya yeri.

"Ah iya kakak itu, padahal dia itu berada di tingkat SHS dan dia tidak ada sangkut pautnya dengan mos kita." ujar  sohyun menimpali.

Wajah saeron yang semula kesal kini berganti menjadi sendu tatapannya lurus dan ingatannya menerawang jauh ke saat saat dulu ia bersama lelaki yang sekarang dia tak tau dimana keberadaannya.

"Hey saeronna kau kenapa? apa perkataanku ada yang menyinggung mu?" sohyun mengoyang lengan saeron.

Saeron yang tersadar pun menggelengkan kepalanya.
"ania,aku tak apa.oh iya aku ke kelas di luan yah makananku juga sudah habis" setelahnya saeron pun meninggal kan kedua temannya .

At Autralia

"Oh taehyunga kau sudah sadar?" Tanya joshua.

Yah saat ini taehyung dan joshua sedang berada di rumah sakit,sebab joshua memaksa taehyung untuk periksa ke dokter.

BERTEMU KEMBALI Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang