01|Perkenalan

186 1 0
                                    

Hey, kenalin gue Didi..
Gue tinggal di sebuah kota yang memiliki seribu kenangan Manis Dan pahit..
Karna alasan blacklist dari kota yang lama, akhirnya gue pindah ke kota kelahiran gue..
Yaudah lah ya, gue gak begitu mikirin itu semua, I'm so happy..
Bebas dari Mama, bebas dari kekangan Ayah gue, pokok nya uunnch uunnch banget dah..
Oke gue mulai nih..

Di sebuah perusahaan gue disana adalah admin, Dan gue juga yang ngurus keluar masuk nya siswa magang.
Suatu Hari, Kita dapat siswa magang dari luar kota (itu Hal yang jarang banget) singkat cerita mereka udah mulai magang di kantor tempat gue kerja, terus Ada 1 anak yang menurutku sedari hari pertama dia dateng, matanya gak Ada hentinya menatapku, entah gue yang terlalu PD atau gimana, disini gue masih menjalin hubungan dengan gebetan baru sebut aja iyan, tiada hari yang terlewat chat seks dengan dia bahkan pap bagian tubuh masing"..
Oke itu salah, tapi gue sayang.. gimana dong.
Lama kelamaan chat ku ketauan sama anak magang itu sebut aja nur, akhirnya gue Terpaksa jujur men.. gue Terpaksa..
Dan yang bikin gue kaget, dia tau kalo gue belok!
Lu bayangin, lu udah mulai balik ke jalan yang lurus, trus lu diungkit" lagi masalah belok" itu, marah gak sih 😶😶
"Oke, gue akuin itu nur" lalu si nur jawab "aku juga sama kyak kamu" dalam hati gue bilang gini "lu balik lurus apa masih belok sih nur"

Singkat cerita si nur mulai nunjukkin care nya dia, dari masalah baju gue, rambut gue, bau parfum gue, semua dia yang koment, entah kenapa rasa ingin belok itu semakin menjadi jadi, gue gak bisa ngendaliin semua, bahkan saat tidur gue gak bisa nolak pelukkan si nur *astaga gue khilaf*

Kau wanitakuWhere stories live. Discover now