Capter 1

90 32 9
                                    

  Selamat Membaca!!

Min Hye pov

Seorang gadis masih terlelap menikmati mimpi indahnya dan semakin mengeratkan selimut ke tubuh mungilnya sampai sebuah cahaya menyilaukan matanya membuatnya mengerjibkan mata dan suara ibunya yang membangunkan dengan suara nyaring membuat gadis itu terbangun dari mimpi indahnya.

"Min hye bangun apa kau tidak bekerja hari ini" omel ibuku membuka jendela kamar.

" 5 menit lagi bu"pintaku mengeratkan selimut.

"Tidak,ini sudah pagi min hye nanti kamu terlambat bekerja" ucap ibuku dengan keras.

"Ya,aku bangun" aku pun terpaksa bangun  dengan wajah masih mengantuk dan langsung ke kamar mandi.

"Min hye sarapan dulu itu sudah ibu siapkan" ucap ibuku di meja makan.

Setelah selesai sarapan aku langsung berangkat bekerja dan pamit pada ibu menuju pangkalan ojek.

Aku adalah seorang penulis yang bekerja di sebuah perusahaan pencetak buku di jakarta salah satu perusahaan terbesar di indonesia dari kecil aku memang suka menulis dan menuangkan mimpi yang kuinginkan ke dalam sebuah buku.

"Hai,min hye" sapa temanku bernama eun hae saat ku baru datang,kami bersahabat sejak masuk di perusahaan tersebut.

Eun hae seorang gadis cantik dan bagaikan seorang kakak kepadaku yang selalu menjadi penyemangat disaat sulit dan senang walaupun kami baru sebentar kenal kita tidak bisa dipisahkan dan selalu bersama,tapi kelakuanya masih seperti anak kecil membuatku merasa kesal dan tertawa.

"Hai,juga eun hae" sapaku juga dia pun mendekati mejaku dan mengatakan.

"Oh ya aku hampir lupa kita dipanggil pak rangga katanya sih langsung aja keruangannya" ucapnya menepuk jidat.

"Kalau gitu kita langsung saja ke sana mungkin ada hal penting yang ingin di bicarakan" balasku lalu menuju ruangannya pak rangga.

Tok Tok Tok

"Permisi pak" ucap kami mengetuk pintu.

"Silahkan masuk" jawabnya kami pun masuk dan terlihat pak rangga yang memegang sebuah map.

"Ada perlu apa kita di panggil ke sini pak"ucapku penasaran.

" Mungkin langsung saja ke intinya karena tulisan kalian berdua menarik dan kinerja kalian juga bagus kalian akan di pindah tugaskan ke perusahaan besar berada di seoul korea selatan untuk menjadi penulis di sana apa kalian mau"kata pak rangga panjang lebar,kami saling pandang dan mengernyit bingung dengan ucapan pak rangga.

"Bapak bercanda kali" ucapku terkejut mendengar perkataanya tersebut.

"Tidak,saya serius kalian boleh memikirkannya terlebih dahulu setelah itu baru hubungi saya" ucapnya lagi.

"Baik pak kita akan berpikir terlebih dahulu" kataku dan eun hae masih tidak percaya.

"Kalian tidak boleh menyia-nyiakannya,karena kesempatan tidak datang dua kali loh" ucapnya menyarankan.

"Baik pak" kami pun keluar dengan wajah tidak percaya sekaligus senang.

"Min hye apa kamu akan menerimanya" tanya eun hae.

"Aku masih bingung menerimanya atau tidak,kalau kau"jawabku balik bertanya.

" Aku pasti menerimanya,kau tahukan kalau aku dari dulu memang ingin ke sana dan inilah kesempatan yang tidak boleh di sia-siakan"balasnya tersenyum penuh kebahagiaan aku hanya mengangguk dan mungkin telah memikirkan menerimanya atau tidak.

"Oh gitu,yasudah sana kembali bekerja" ucapku mengusirnya.

"Baik nyonya min hye" balasnya  tersenyum mengejek.

"Aishh,dasar anak itu'ucapku menggelengkan kepala melihat tingkahnya seperti anak kecil itu lalu aku kembali bekerja.

Tbc

To Be Continued

Sebenarnya ini pertama kalinya aku nulis,maaf  ya jika ada kesalahan dan terimakasih udah baca.

Jangan lupa voment ya guys

   Gomawo

MY DREAM(Park Chanyeol)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang