KIM SEOKJIN !!!!
MIN YOONGI !!!
JUNG HOSEOK !!!
KIM NAMJOON !!!
PARK JIMIN !!!
KIM TAEHYUNG !!!
JEON JUNGKOOK !!!
Teriakan ARMY menggelegar ke seluruh ruangan, bahkan mungkin terdengar keras oleh orang-orang yang berada di luar gedung. Malam yang dingin, menjadi hangat seketika saat memasuki gedung yang seluruhnya berisi ARMY. Kilauan ARMY Bomb ikut menghangatkan suasana gedung. Tujuh orang tengah berdiri di atas stage untuk memberi salam. Tujuh orang itu tentu saja bangtan yang sudah disebut satu persatu namanya tadi oleh ARMY dengan suara yang tidak bisa dibilang lirih.
Teriakan mereka mereda sebentar, memberi kesempatan bangtan untuk memberi salam. Namun sorakan itu kembali menggila ketika mereka memberi salam satu persatu.
Seorang wanita mengenakan sweater coklat dan celana jeans yang robek pada bagian paha dan lutut, duduk di bangku antrian sambil memperhatikan bangtan dari balik maskernya. Dalam hati, gadis itu seolah mengumpat, melihat dari sorot matanya yang tidak terlalu antusias seperti yang lain.
"Kalau bukan karena Yuri. Argh, aku harus menahan malu jika tiba nomorku," gumam wanita itu sambil memandangi nomor antrian yang tertera angka 150.
"Huft, sepertinya aku akan mengikuti acara ini sampai selesai," ucapnya pada diri sendiri karena fansign hanya diikuti 200 orang saja sore ini.
Tangannya memasukkan kembali nomor antrian ke dalam tas kecilnya. Tas kecil yang berisi album dan beberapa pertanyaan untuk dijawab bangtan. Lagi-lagi matanya memandang kertas-kertas pertanyaan itu dengan pandangan enggan.
Matanya menscan penampilan tujuh pria yang semuanya melemparkan senyum termanisnya. Taehyung dengan kaos belang merah hitam putih, Suga dengan jaket biru, Jimin dan Jehop dengan sweater couple, Jungkook yang malam ini memakai sweater merah. Senyum gigi kelincinya tak pernah surut ketika berhadapan dengan fans.
KAMU SEDANG MEMBACA
fleur secrète
Fanfictionfleur secrète - Secret Flower Bunga yang tersembunyi. Begitulah mendeskripsikan Jin, Jimin, Taehyung, serta Jungkook kepada pasangan yang disembunyikannya. Cantik seperti bunga namun tak terlihat.