Chapter 5 : Message

132 8 6
                                    

Dalam keadaan setengah sadar dan setengah fresh Para member sudah duduk di dalam van menuju Bandara untuk penerbangan ke Jepang pagi ini. Kali ini untuk melaksanakan Konser Wings Tour di Kyocera Dome Osaka mereka sangat mempersiapkan segala hal lebih matang dari pada konser sebelumnya. Apalagi konser kali ini meng include kan beberapa lagu dari album Love Yourself. Tentunya akan lebih banyak energi dan ekstra lainnya.

"Semoga konser kali ini akan tetap lancar daripada sebelumnya," kata Yoongi yang tengah meminum gelas coffee nya.

"Kau pasti sudah banyak tidur Hyung, aku sama sekali belum tidur lagi setelah kembali dari Apartemen Hyoki!" kata Taehyung dengan wajah mengantuknya

"Tidurlah, nanti di pesawat kau juga bisa beristirahat!" kata Namjoon yang duduk di depannya.

"Tentulah kau belum tidur, semalam aku melihat kau menghilang bersama Hyoki dari ruangan. Kalian pasti sedang bermain yah!!!" goda Jin

"Hyung~ Memangnya kamu kemana??" tanya Jungkook penasaran.

"Aniya~~ aku hanya berbincang saja dengan Hyoki!" bela Taehyung.

"Ya, berbincang di kamar!!" sindir Jin lagi.

"Hyung juga sama saja sedang berbincang dengan Nobi Noona kan, entah berada di bagian sebelah mana!" balas Taehyung

"Haiss kalian berdua, apa perlu mempertegas hanya kalian berdua saja yang memiliki pasangan!" kesal Hoseok, "Tidakkah kalian lihat ekspresi uri Jimin semalam!" tambahnya

Jimin masih terdiam dan berpura-pura tidak mendengar pembicaraan mereka semua di balik tidurnya.

"Aku tau dia sedang berpura-pura tidur, hahaha!" saut Yoongi yang melihat kebelakang mengamati ekspresi Jimin.

"Hahaha~ luar biasa yang bisa melihat adegan semalam! Wajahku terasa tertampar melihat mereka berdua berciuman sekejap saat aku membuka mata dari tidur!" kata Namjoon

"Nado, ingin rasanya kulempar mereka berdua dengan gelas. Tetapi melihat ini pasangan Jimin dan Park Dee aku lebih baik menikmati tontonan gratis romantis," tambah Hoseok

"Mwo!!!!!!! Aku tidak melihatnya. Bagaimana ceritanya Hyung??? Jadi sekarang mereka sudah berbaikan atau bagaimana?" Tanya Jungkook penasaran.

Taehyung yang duduk di antara Jimin dan Jungkook menendang kaki Jungkook memberikan sinyal untuk melihat ekspresi Jimin yang sekejap kecut dan berubah merah dalam posisi tidurnya.

"Hahaha~ Jimin memang luar biasa, pantas saja dia tidak ingin melepaskan park dee begitu saja." kata Yoongi "...melihat semalam pun membuatku juga ingin berpura-pura tidur saja!" tambahnya.

"Wuah, jadi hanya aku saja yang tidak melihatnya! Tsk aku akan menagih hal ini lain kali!" omel Jungkook

"Aku saja juga tidak Tau!" Kecewa Jin.

"Lakukan sendiri saja, mengapa harus melihat orang lain!!" ejek Taehyung

"Dengan siapa? Denganmu Hyung? Heheheh~" balas Jungkook nakal

"Yeah VKook Shipper in action~ lanjutkan saja di Pesawat jangan disini!" kata Namjoon.

Van itu mulai semakin ramai dalam perjalanannya menuju Bandara. Bukannya mereka terdiam istirahat malah saling menggoda dengan topik pembicaraan yang tidak ada hubungannya dengan pekerjaan mereka. Padahal energi mereka jelas tidak dalam kondisi 100 persen fit karena belum banyak tidur. Tetapi bukanlah menjadi hal yang tidak biasa untuk mereka. Tidur 1 jam atau 2 jam mungkin sudah menjadi hal istimewa.

Jimin sesekali membuka matanya dan menerawang jalan dari balik kaca mobil van. Mungkin matanya tertutup semalam tetapi seluruh jiwanya sama sekali tidak tertidur. Dia benar-benar tak bisa memikirkan hal lain selain memikirkan Park Dee yang terus muncul dalam pikirannya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 04, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

fleur secrèteTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang