Chapter 2

19 0 0
                                    

Bel pulang sekolah berbunyi. jam telah menunjukkan pukul 4 sore. para murid di kelas-ku berhamburan keluar kelas. enak ya, di hari pertama sudah mendapatkan teman. aku apa? bukannya teman malah musuh.

Aku bergegas menuju lokerku untuk mengambil beberapa buku. setelah mengambil buku, aku pergi dan menunggu dad di gerbang.

'' ugh.....dad mana sih? katanya jam 4 sudah ada di gerbang. ''

'' Halo? kamu sendirian? ''

Aku menoleh ke arah belakang. kulihat seorang wanita yang sangat cantik. rambutnya coklat, matanya sangatlah bagus, suaranya begitu manis. serta senyumnya sangat manis. karena bingung dan tak tahu harus merespon seperti apa, aku hanya menjawab dengan satu kata simple '' hi ''. 

'' Jangan kaku dong hahaha, perkenalkan namaku Amber. kamu? ''

'' Aku.........Alyssa. ''

'' Nama yang bagus, kulihat kamu begitu dekat dengan harry. ''

'' Nggak ah! emangnya kenapa? ''

'' Tidak apa-apa, kukira kamu menyukainya ''

'' Hey, amber jangan-jangan kamu suka sama harry? ''

Ia hanya tersenyum, dan pergi ke arah temannya. yaa, sudah tertebak kalau amber suka sama harry, sepertinya aku pernah dengar nama ' amber '. oh! jangan-jangan, ia adalah anak yang mendapat julukan ' princess ' di sekolah ini. memang tidak salah lagi, parasnya yang cantik, senyumnya dan tak kalah lagi prestasinya. apa yang kurang dari dia? pasang yang bakal cocok sama harry.

Dad memanggilku dari kejauhan. aku berlari memasuki mobil dan langsung menyandar di kursi. 

'' Al, maaf dad lama jemput. gimana sekolahnya? ''

Aku tak bisa bilang kalau aku memiliki musuh di sekolah, yang paling parahnya lagi, dia anak yang punya sekolah ini. bisa gawat kalau dad tahu.

'' Baik-baik sajaa. temannya semuanya baik dan enak diajak bergaul. khusunya zayn! ''

'' Hm? zayn? jangan-jangan itu  pacar kamu yaa? '' 

'' Ihh apaansih dad! nggaklaah! hahaha ''

Shock sih iya kalau zayn dibilang pacarku. ya gimana nggak, orang populer pacaran sama orang kaya aku? yang tomboy kaya gini. aaaah ampun deh. tapi, wajar kan kalau suka sama orang yang sebaik dia? daripada sama si brokoli. baik didepan dibelakang ngeselin. uuuhhh.

Sesampai dirumah, aku langsung mengganti baju dan makan fried chicken serta salad yang dibuat oleh mom. setelah makan, aku menuju ke ruang tamu untuk menonton channel favoritku. namun, disana ada daniel dan pacarnya yang sedang nonton film bersama. 

You know lah, 2 people in relationship together. lebih baik jangan di ganggu deh haha.

Daniel longlast sama pacarnya. udah pacaran dari sma sampe kuliah. jadi pengen deh punya pacar kaya daniel walaupun kadang suka jahil:'). karena merasa menggangu aku masuk ke kamar, mengunci pintu dan membuka handphone-ku. siapa tau ada bbm dari teman lamaku. sepertinya mereka sedang sibuk. sambil liat ke timline twitter. seseorang tiba-tiba nge-mention.

''@zaynmalik: hey, alysa. aku sudah dibawah. aku akan mengajakmu jalan sama yang lain. be ready! @alysaaa''

''@alysaaa: aah iya baiklah @zaynmalik'''

Aku tak bisa membayangkan fans clubnya zayn cemburu dan berteriak melihat mention kami berdua hahaha. 

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: May 12, 2014 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Between Us ( One Direction FanFic )Where stories live. Discover now