Jungkook sudah mendatangi beberapa tempat dimana yein dan dia pernah menghabiskan waktu,tapi sosok yang ia cari pun belum dapat ia temukan.
ia mencoba berkali kali untuk menghubungi istrinya itu tapi tak aktif,membuat dia semakin khawatir dimana keberadaan istrinya itu.
seketika ia lemas mengingat semua kejadian.
kemudian handphonenya yang berdering membuat jungkook buru buru meminggirkan mobilnya.ia tak kenal nomor siapa itu,tapi yang pasti ia akan mengangkatnya.
"yobosseyo?."
"yobosseyo,jungkook-ssi?."
"ne?ini saya,ini siapa ya?."
"jungkook-sii ini aku Jisoo,bisakah kau ke UGD familycare hospital sekarang? yein pingsan."
"NDE?! baiklah aku segera kesana sekarang."jungkook langsung mengendarai mobilnya menuju rumah sakit yang diberitahu perempuan bernama jisoo tadi.
*flashback*
*tingnong-tingnong*
"ne" jawab seseorang dari dalam
*ceklek*
"nuguse- yein? kau kenapa-"
segera saja yein memeluk sosok didepannya itu dan menumpahkan tangisnya.
" Jisoo eonnie..hiks.."
"yeinah ada apa? ya tuhan.. yein badanmu bergetar,yeinah kau kenapa?." ucap perempuan yang di panggil jisoo itu membalas pelukan yein.
"eonnie..hiks..aku- aw..perutku."
"yeinah..kau kenapa?." tanya perempuan itu panik saat yein mengaduh kesakitan pada perutnya.
"ah..eonnie hiks..perutku-"
"ya..yeinah..sadar lah.. hei..".
yein pun tak sadarkan diri.
*flashback off*
beruntung,sekitar 20 menit jungkook pun sampai di rumah sakit tersebut.
sesampainya disana jungkook langsung mendatangi UGD.
di depan UGD ia melihat perempuan berambut blonde yang tengah duduk,ia terlihat sangat resah.
" Jisoo nunna?"
"oh..jungkook-ssi." kemudian ia mengantarkan jungkook kedalam UGD untuk bertemu yein.
"terima kasih banyak jisoo nunna telah mengantarkan yein ke rumah sakit,maaf merepotkan mu." bungkuk jungkook pada teman yein,samar samar jungkook mengingat perempuan itu.
Seo Jisoo atau yang dikenal Jisoo ini adalah saudara yein.
jungkook ingat pernah dikenalkan dengan jisoo saat mereka masih pacaran dulu.
Jisoo sudah seperti kakak kandung ke 2 kata yein.
dia penyuka music rock,dia juga seumuran dengan kakak nya yein."tidak masalah jungkook-ssi,ia adikku,mana mungkin merepotkan ku. oh ya jungkook-ssi,tadi dokter bilang kesehatan Yein menurun,dokter bilang yein sepertinya banyak pikiran dan kurang tidur,tadi sebelum pingsan ia mengaduh bahwa perutnya sakit,tapi syukur dokter bilang kandungannya baik baik saja." kata jisoo menjelaskan yang dokter katakan pada jungkook.
"baik,jisoo nunna,terima kasih banyak sekali lagi maaf telah merepotkan." bungkuk jungkook lagi pada jisoo.
"tidak masalah jungkook-ssi,kalau begitu karena kau sudah disini,aku pamit ya."
"apa mau diantar nunna? ini sudah malam." tawar jungkook
"tidak usah jungkook-ssi,lebih baik kau menunggu yein,dan ini tas yein,aku pergi dulu." ucap jisoo menyerahkan tas kecil milik yein,kemudian ia pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Can You See What I see (END)
Terrorcerita tentang kehidupan Jungkook dan Yein setelah menikah, dimana mereka di teror oleh sosok makhluk yang berada di apartemen mereka. Yang pada akhirnya membuat Yein bisa melihat hal hal yang tak kasat mata. CAN YOU SEE WHAT I SEE? Stories by : Tal...