what did you see #18

362 54 6
                                    

*sorry..part ini penuh dengan ke sok tauan gue,jadi iyein aja yaa guys biar cepet udah wkwkwk*

iyein aja.

bukan Yein ya guys

tapi i-ye-in okeh

iyedah.

*apasihh*



yein terbangun dari tidurnya saat merasa suaminya tidak di sampingnya.
yein juga mendengar suara air dari kamar mandi yang ada di dalam kamarnya.

jungkook pasti sedang mandi,
karena kejadian semalam membuat jungkook akhirnya tak berani untuk mandi malam malam.

oh ya,ngomong ngomong tentang bunga mawar yang ada di apartemen mereka waktu itu,jungkook sudah menanamnya di lapangan luas seperti janjinya.
dan alhasil yein sudah tidak diganggu oleh perempuan bernama sunmi itu.

tapi yein masih bisa melihat sesuatu yang tak kasat mata,seperti makhluk yang tadi malam maupun si bocah gembul itu.

ya walaupun yein sudah mulai merasa terbiasa,hanya kadang kadang yein suka terkejut sendiri,apalagi saat melihat seperti itu yein merasa kandungannya juga meresepon seperti terkejut.
apalagi sekarang tak terasa yein sudah memasuki 9 bulan dan yein berdoa semoga saja anaknya ini nanti tidak dapat melihat hal hal yang aneh,cukup yein saja yang bisa melihat.

"sayang sudah bangun?." sapa jungkook membuat yein tersadar dari lamunannya.

yein mengangguk.

jungkook yang baru saja keluar dari kamar mandi dengan bathrobe,rambutnya yang basah dan wajah tampannya,sukses membuat yein tersipu malu.

"hei,kau merona?" kata jungkook yang duduk di pinggirkasur menghadap yein.

"ah? tidak." jawabnya kikuk.

"jangan berpikiran aneh aneh sayang,kamu sedang mengandung." bisik jungkook

"lalu apa hubungannya? siapa juga yang aneh aneh,yang ada kamu tuh yang otaknya mesum." omel yein yang duduk dari tidurnya dan sedikit meregangkan tubuhnya itu.

"tapi kalo mau juga gapapa yang." ucap jungkook nyengir nyegir gak jelas.

"tabok mau?." jawab yein judes.

"galak bener,masih pagi loh in."

"habisan,ngeselin,awas aku mau mandi." kata yein mendorong tubuh jungkook.

"yaudah mandi sana,nanti kita pergi ya."
jungkook sudah berdiri dari duduk nya.

"iya." jawab yein singkat kemudian jungkook mendekatkan diri dan mencium pipi yein

"hati hati yang,licin." ucap jungkook

kemudian yein pun mandi.
setelah mandi dan berpakaian yein duduk di atas kasur untuk berdandan,ia merasa tidak enak dengan perutnya,sejak ia mandi tadi ia merasa tidak enak perutnya,tapi ia pikir mungkin seperti yang tadi malam,dan nanti juga akan sembuh sendirinya.

"sayang,udah selesai mandinya? kamu kok tidak turun? eomma nyariin kamu." ucap jungkook yang baru saja masuk kedalam kamar.

"nih kamu sarapan ya,aku suapin." kata jungkook hendak menyuapi yein.

"ayo a.. loh sayang kamu kok keringetan gitu?" jungkook terhenti saat menyadari raut wajah istrinya itu.

ia meletakkan piring yang ia bawa pada meja kecil disebelahnya.

"yein kamu kenapa?"tanya jungkook yang sudah mengambil tissue untuk mengelap keringat di wajah yein.

"kook,perut aku kok sakit ya." ucap yein mengelus perutnya yang terasa keras.

Can You See What I see (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang