Bel masuk kelas nih kan
Semuanya masuk
Kai duduk di samping gue, raut muka nya ituloh. Mesam. Banget.
Gue gatau kenapa dia gitu, jadi gue tany ke dia dong ada apa gerangan terhadap si dia. Langsung lah kutangnya. Eh, kutanya. "Tem, lo napa kok cemberut?"
"Gpp" jawab dia tanpa n o l e h ke gw.
Fix. Gw paling ga suka kalo gue lagi ngomong itu ga di tatepin. Tebelin dan garis bawahin. Paling ga suka.
"Ck! Masih mending gw mw tny. Ngntt" bales gue yang suara gue semakin pelan. Apalagi kata terakhir itu.
"Apa lo bilang?" Tiba-tiba kai noleh trus natep tajem ke gw
"Apa?" jawab gue tanpa noleh dia. Bales dendam gw.
"Eh, klo gw lagi ngomong itu tatep gw!" kata dia sambil macem narik dagu gue buat ngadep dia.
"WOI NGACA LAH LO! TADI GUE NGOMONG JUGA LO GA NATEP GW KAN? SEENAK JIDAT LO AJA KADANG NGOMONG." jerit gue yang di liat sama satu kelas.
Mendadak kelas hening dan juga kai. Gw malu sendiri. Entah kenapa mendadak gw malu.
Perlahan-lahan tangan kai itu menurun ke arah dada gw. Eh kok dada. Salah mulu. Maksud gw nurun ke pundak.
Kai bilang , "tatap gw"
Gw bales , "gamau"
Kai ngegeser pundak gue agak kuat biar natep dia gitu. Pasrah dong gue. Gini aja pasrah apalagi di ranjang kan ya. Huft.
"Tatap mata saya" kata kai
Eh ralat. Ganti ajade ya.
Kai bilang lagi , "tatap gue!" Sedikit hentakkan gitu deh.
Gue natep dia.
"Gue sayang sama lo." kata dia trus pergi dengan begitu saja.
Gue tercengang dong. Gue diem. Sampe tiba-tiba gue tersadar bekos ada yang nepuk-nepuk pundak gue.
"Kim? Woi!" kata Chanyeol. Alias ceyecin. Ceye cinta.
"Ehm?" jawab gue dengan sangat amat tidak fokus ke dia dan gue masih natep pintu dimana punggung kai ditelen.
"Gue ngomong sama lo kim. Jadi, hargain." Kata ceye sok cool gitu.
"Gausa lo bergaya tolol. Lo kira keren bgt lo?!" ucap gue ketus sambil duduk di kursi gue.
"Emang gue keren beb. Mau gimana lagi" ucap ceye sambil nyolek dagu gue.
"Jyjyk ah lo. Betewe ngapain lu kesini?" tanya gue
"Ini kan kelas gue tolol!" jawab ceye sambil jitak kepala gue.
Asal kalian mau tau. Gue tuh lebih kecil dari mereka semua setahun. Mrka itu semua gbs naik kelas sm abangku d indo krna ketauan ngerokok :) sedih kan ya. G semua si, DO, Chen,Xiumin,dan Suho seumuran sm gue krna tau lah ya mrka gmn.
Hepi riding gengs 💖
Vote and comment ya ❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Bangsaters
FanfictionGimana reaksi kalian kalo dapet classmate yang semuanya itu cogan, and cewe sekalas itu cecan? "Gw gamau pacaran sm elu, jgn deket-deket sm gw" -Kim "Woi dek, jd orang jangan judes2 amat napa. Gmn lo bisa laku!" -Suga "Sok judes padahal lo mau sama...