1

68 3 1
                                    

5.30
Kringgggg kringgggg ( anggep ae suara alarm)

"Njing, brisik elah"
Kimberly bangun matiin alarm nya, dia ke kamar mandi cuci muka, mandi, dan tidak lupa menggosok gigi. Trus pake baju 'yaila masa ke skola kaga pake baju' .

Hari ini merupakan haru pertama kimberly masuk ke skolah baru nya. Sebelumnya dia skolah di indonesia, trus papa ada urusan di korsel, yaa mau nga mau sekeluarga mesti pindah ke korsel.

"Tumben cepet lo bangunya, bo (singkatan dr kebo) " -suga
"Apaan sih kak, masa iya hari pertama gw telat!" -kim
"Udh jgn brisik, cepet makannya, nanti telat kalian" -mama kim n suga

"Maaa paa kita berangkat ya!" -kim -suga
"Tiati di jalann, jangan ngebut bang, jagain adekmu " -mama
"Sans ae ma " -suga (sans=santai)
Suga langsung ngegas gengs. Selama perjalanan ke skola, Suga ngebut terus. Sampai becak pun ditabrak sama dia, untung tukang becaknya gappa.
"Apaan sih lo kak, bisa ga jgn ngebut? Ga denger yg tdi mma bilang? Gila lo kak sampe becak pun lo tabrak" drtd Kim ngomel ngomel di mobil.
"Sans ae dek" dgn santainya suga jawab gitu gengs.
"Sans gigimu kak, gw masih mau idup woi, pelan dikit njing"
"Etdahh kids zaman now, masih klas 11 gaada sopan dikit ke kakaknya, gw sebagai kakaknya kecewa banget nih" jawab suga yang makin memelankan mobilnya.
"Dah sampe noh skolanya " suga lepasin seatbeltnya trus kim ngikut lepasinnya.
"Mewah amat dah ni skolahan, dah macem istana ae" kim heboh sendiri sedangkan si suga daritadi dah jalan sendiri.
"Woi kak tunggu gw" teriak kim
"Siapa suruh lo lama, pake acara melamun lagi, cepet elah mau ke ke kantor guru lagi woi!" -suga
"Sans ae kak" kim jalan sambil nunjukin ekspresi ngejeknya.
"Gausa ngikut-ngikut lo!" Suga nunjukkin muka nga senang gitu.
Kim cuman ngasih si suga muka dengan lidah yang keluar 'ngejek'.

"Pagi pak" -kim -suga
"Pagi, kalian murid baru ya? Kimberly dan suga?"
"Iya pak"
"Nah, kelas Kimberly di 11-ips3 kalau Suga di sebelah kelasnya 11-ips2"
Kalian pasti bingung napa suga sama kim sama-sama kelas 11. Because Suga pernah tinggal kelas sekali, karna ketauan ngerokok di skola sama geng nya dulu.
"Di lantai berapa ya pak?"
"3"
"Okeh, makasi ya pak"
"Sama-sama"

"Kok sial sih! Males gw sebelahan sm kelas lo" -suga
"Lah? Lo kira gw suka? Jyjyks gw!"
-bales kim dengan tatapan tajam
"Serah" bals suga sambil ngacakkin rambutnya frustasi.
Suga itu sebenarnya maunya sekelas sama Kim, because dia tuh gamau adeknya kenapa-kenapa, soalnya denger-denger kelas adeknya tuh banyak cewe yang suka ngebully orang yang deket sama cogan kelas. Dia tuh yakin bahwa nanti pasti adeknya bakal kena masalah, gimana kaga, adeknya cantik bingitz gengs. Pasti cogan kelas pada ngiler.

 Pasti cogan kelas pada ngiler

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ni adeknya. Cantikk :)

"Woi kak, napa lo ngelamun!"
"Pengen kesambet dek"
"Amin"
"Sialan lo dek. Becanda elah"
"Klo beneran juga gppa kak :)"
"Tidur tanah gih dek :)"
"Ooh, kakak tega nih?" Kim ngeluarin muka cemberutnya.
"Dasar anak kecil, dah kls 11 lo, masih aja main ngambek-ngambek"
"Serah lo kak, gw mw masuk kelas , bhay"
"Bhay"

Tok tok (anggep aja ketokan pintu gengs)
"Masuk"
Kim dengan sikap malu-malu kucing itu masuk ke kelas.
Trus dia negakkin kepalanya pas bediri di depan kelas.
Apaa apaan ini anjing, mimpi apa gua semalam, kelas gua cogan semuaa anyingg. Bsia betahhh gw mahh disini. Yaelah, knpa juga ni kelas harus banyak cecannya. Bakal terkalahkan nih gua :) -batin kim
"Ohh kamu murid baru kan? Kenalin dirimu dulu" -guru
"Nama gw Kimberly . Gw pindahan dari sekolah di indonesia. Salam kenal teman-teman"
"Wuihhh cecann neeh" -chanyeol
"Adeek kokk cantikk?" -chen
" cuiitt cuitt, sini sayang duduk di sebelah ku" -kai
"Modus woi moduss" -sehun
"Sehun sok cool woii!! Paling bentar lagi ditikung " -baekhyun
"Bangsat baek, jangan buka kartu dongg, malu nihhh ada cecan barooo" -sehun modus :)
Saat iu juga, pengahapus papan tulis terbang ke arah Sehun. Dan mukanya hampir semua item kena bekas-bekas spidol itu. Ya, gw merasa sedih, karna albino kek dia ga pantes kena item dikit. Bisa-bisa jadi macem sapi geng. *yang ngerti aja ya :) gapaham juga gapapa :)
"SEHUN! Lain kali omongan dijaga ya!"-guru
"Maaf bu, yaelah bu, sensi amat, ga sengaja bu"
-sehun
Cowo-cowo pada ngetawain sehun.
Tapi cewe-cewenya pada khawatir gitu kalo si Sehun kenapa-napa.
"Hun, lo gapapa kan, nih tissue basah, perlu gw bantuin lap hun?" -irene
"Kaga" jawab sehun dengan singkat gengs :) dengan muka jutekny, padahal barusan dia ketawa bareng cowo-cowo.
"Kim silahkan duduk di bangku kosong"-guru
"Makasih bu" -kim
"Sini duduk sebelah gue " kata kai sambil nepuk-nepuk kursi di sebelahnya.
Gaada kursi kosong lagi gengs. Mau tak mau ku harus duduk di samping kai. Gapapa kali ya, kapan lagi bisa duduk sebelahan sama cogan- batin kim

"Makasih" -kim senyum
Yatuhan nikmat mana lagi yang engkau ciptakan? Senyum nyaa yaolo, gatahan. Kok maniss banget ni cewe anjrittt- batinn Kai, Sehun, Chanyeol, Suha, and Baekhyun.

"Kenalin gw kai" kai julurin tangannya dan berlagak sok manis di depan kim
"Kim" dia bales si Kai, dan mereka pun berjabat tangan. Si Kim mau ngelepasin tangannya tapi Kai nga lepasin.
"Tangannya ei" kata kim pelan.
"Oiya, lupa neng" -kai

Mereka itu (kai n kim ) daritadi asik ngobrol sampai ga sadar kalo daritadi si krystal ngeliatin mereka. Begitu juga dengan sehun.



Gengs. Maap yak kalo ada kata yang ga kalian ngerti :) kalian boleh nanya kok kalo ga ngerti :) hehe

Selamat membaca gengs❤️
Jangan lupa VOTE geng :(

BangsatersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang