Maaf part kemaren ga lengkap😂
Oke happy reading guys😘Nadine berjalan kearah james lalu tersenyum meremehkan, karena nadine kira james tidak bisa balapan dia berfikir pasti akan menang melawan james
"oke karena nadine udah dateng mending kita mulai ajah balapanya"kata andre antusias.
"oke siapa takut" ucap james dan nadine serempak
"ya elahh ngomongnya ga usah barengan juga kali"ucap yasi meledek dan langsung diberikan tatapan tajam oleh nadine.
1..2...3...mulaii
Balapan pun dimulai james dan nadine menginjak pedal gas dengan kencang mobil mereka melaju dengan sangat cepat mobil nadine melaju di depan mobil james tapi tiba² ada seekor kucing di arena balapan nadine banting stir untuk menghindarinya dan berhasil berhenti di pinggir arena. "shit..siall" umpat nadine sambil memukul strir kemudi.Sementara itu james tersenyum evil karna dua yang akan menjadi pemenang, dan memenangkan taruhan mereka yaitu nadine harus jadi pembantu plus pacar james.lalu james semakin melajukan mobilnya dan akhirnya sampai finish, james kelur dari mobil lalu bertos ria dengan teman² nya.
Mobil nadine baru melewati garis finish nadine keluar dari mobil menuju mereka dengan muka kesal,"nafz lo ga pp kan"tanya yassi khawatir dan dijawab anggukan oleh nadine
Setelah itu tiba² ada yang merangkul bahu nadine dan ternyata orang ifu adalah james nadine berusaha melepaskan rangkulan james tetapi tidak bisa karena james merangkul terlalu kencang.
"gays mulai sekarang nadine ini pacar gue"ucap james dengan senyum misterius.
"ooowww"kata mereka serempak
"lo apa²an sih james "ucap nadine kesal
"lo ga inget perjanjian kita" ucap james menaik turunkan alisnyadan nadine memutar bola matanya
"jadine"ucap yasi spontan, mereka semua menatap yassi heran dengan pandangan bertanya
"hufft maksud gue jadine itu james sama nadine"jelas yassi dan dihadiahi jitakan oleh nadine.
Ohhh.. Ucap mereka bersamaJames pj dong lokan udah punya cewe ucap cross, yaelah santai ajah besok di sekolah lo mau beli aph ajah gue yang bayar ucap james.
Mereka bersorak senang sementara nadine hanya merengut kesal dan langsung pergi dan masuk ke dalam mobil dan langsung pergi pulang ke rumah.
James hanya geleng²dan tersenyum karena sifat nadine james bersumpah untuk menaklukan nadine tapi sepertinya nadine sangat sulit di taklukan lalu james pun mengajak teman²nya untuk pergi ke tempat tongkrongan mereka,mereka mengangguk dan langsung pergi diikuti oleh yassi juga karna dia bersama andre.Uhh maaf baru update soalnya ga sempet ngetik,tpi sekaran bakal sering update kayanya.
Makasih yang udah setia nunggu love you gays😘💕
KAMU SEDANG MEMBACA
Always love (hiatus Sementara)
Romancekisah seorang yang sangat terkenal di sekolahnya tetapi dia mempunyai sifat bad boy dan memperlakukan seseorang sesuka hatinya yang bernama James Reid,tapi pada suatu hari ada murid baru yang bernama Nadine lustre yang mempunyai sifat tomboy dan cue...