Seorang gadis tengah tertidur lalu datang seseorang membuka gorden untuk membangunkan putrinya ya dia maria ibu dari gadis yang bernama nadine lustre .
" Nadine bangun " kata ibu nadine
Nadine"ngeh,,sambil menutupi wajahnya dengan selimut"
"Nadine ayo cepet bangun ini hari pertama kamu masuk sekolah yang baru"kata ibu nadine
"iya2 mamah tumben bawel banget" jawab nadine sambil berjalan menuju kamar mandi .
"abisnya kamu di bangunin ga bangun bangun sih!,yaudah mamah tunggu di bawah ya? " mamah nadine
" yes mam" ucap nadineSementara itu laki2 tampan bernama james reid sudah siap akan berangkat ke sekolah ,tetapi baru saja James akan membuka pintu ada seseorang yang memanggilnya "james,kamu ga sarapan dulu? Tanyanya
"ga usah mah james udah telat"jawab james."yasudah hati2 yah! Katanya, yang tak lain adalah mamah james
"iya.."kata james sambil masuk ke dalam Mobil sport berwarna birunya dan melajukan mobil menuju sekolahnya.Sesudah sarapan nadine berangkat ke sekolah barunya menggunakan Mobil sport kesayanganya,ya mobil sport milik almarhum kakaknya yang meninggal gara2 balapan liar ,setelah termenung beberapa lama nadine melajukan mobilnya tapi baru setengah perjalanan ada sebuah mobil yang menyalipnya dengan ugal2 lan ,karena merasa kesal nadine mengejar mobil berwarna biru itu setelah nadine sudah beriringan dengan mibil itu dia membuka kaca jendela dan melihat siapa yang membawa mobil itu tetapi nadine langsung teringat kalau dia harus segera ke sekolah tapi anehnya mobil itu terus menuju jalan yang sama dan berhenti secara bersamaan di parkiran sekolah baru nadine,saat dia turun banyak orang2 yang melihatnya kagum dan ada juga yang memberikan tatapan iri padanya nadine menghiraukan orang2 itu lalu tatapannya tertuju pada mobil biru itu oh tida lebih tepatnya pada pemilik mobil itu dia melihat segerombolan pemuda sedang bercanda di samping mobil itu.
"woi lu yang pake mobil merah!"tiba2 ada orang yang berteriak padanya dan yang berteriak ternyata adalah..
Hay gaes ini cerita pertama aku maaf kalo gaje,yang mau kasih saran atau bertanya silahkan vote dan comen yaa!!:-D
KAMU SEDANG MEMBACA
Always love (hiatus Sementara)
Romantizmkisah seorang yang sangat terkenal di sekolahnya tetapi dia mempunyai sifat bad boy dan memperlakukan seseorang sesuka hatinya yang bernama James Reid,tapi pada suatu hari ada murid baru yang bernama Nadine lustre yang mempunyai sifat tomboy dan cue...