Byun Baekhyun
Pria yang terkenal manis di sma nya membuat semua wanita yang melihatnya langsung menyukainya. Namun tak satupun dari mereka yang membuat Baekhyun jatuh hati, hingga akhirnya ia mengenal seorang wanita Yang bernama Kim Eun Ji yang membuat hatinya luluh.
Park Chanyeol
Pria satu ini terkenal dingin oleh semua orang di sma nya, hingga akhirnya ada seorang wanita bernama Kim Eun Ji yang mengembalikan sikap humoris yang terpendam dalam diri Chan.
*dari author, sebelumnya saya mau minta maaf bagi fans yerin Gfriend. Saya bukan mau merubah nama atau karna saya tidak mau memakai nama asli yerin, namun saya hanya mau memakai nama lain tapi pict nya wajah Yerin. Gpp kan ching? Mianhae
Kim Eun Ji
Wanita ramah dan baik hati ini sangat dekat dengan Chanyeol yang terkenal sangat dingin pada semua orang. Tapi entah kenapa dia sangat membenci Baekhyun, apa karna sikap pria ini terlalu manja kepada semua wanita? Hah, entahlah.... Namun, hal yang tidak pernah ia pikirkan dahulu adalah harus memilih antara 2 pria ini untuk ia jadikan kekasihnya.
*dr author, sebelumnya saya mau sampaikan dulu y, dalam ff ini, Yuju itu penyanyi solo bukan member gb yg berbeda sm ChanBaek yg tetap member dari Exo
Choi Yu Na
*Yu Na sebenarnya bukan pemeran utama dari cerita ini, tapi dia akan menjadi pelengkap dari cerita ini biar salah satu dari ChanBaek g ad yang alone.
Wanita ini adalah seorang penyanyi yang sudah terkenal di KorSel, sama halnya seperti Exo. Wanita ini berteman baik dengan ChanYeol tapi ga pernah akur, pasti aja ada masalah antara keduanya. Mereka udah dekat sejak sd namun saat smp mereka berpisah dan pada akhirnya di sma ini mereka bertemu kembali.
Dan pemeran lainnya....
TBC
Hai readers....
Annyeong haseyo, ini karya ku yang kedua loh setelah Lucky. Sebenarnya aku mau publikasikan ff yang judullya (******) masi rahasia dooong, tapi g jadi. Btw, aku butuh vote n komen kalian niiii.... Pisssssss kasi aku semangat dan pengarahan. Yahhhhh. Gomawo readers.....
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Triangle [ChanBaek]
FanficCinta segitiga antara PCY dan BBH dengan seorang wanita! Kira-kira kalau ChanBaek dikasih pilihan 1 wanita atau tetap couple berdua? Chan dan Baek akan memilih yang mana y? Kalau penasaran dengan pilihan mereka... Baca ae lah! G usah takut rugi😊 Up...