That Right !!

4.4K 440 45
                                    

aku hanya ingin mengikuti kata hati - ke mana pun ia membawaku

******************************

1 tahun kemudian

Haechan melangkahkan kakinya penuh semangat, akhirnya dia akan kembali ke tanah kelahirannya. Dia bergitu merindukan udara kota Seoul. Dia merindukan keluarganya, dia merindukan keluarga Mark, dia merindukan sahabatnya, dia merindukan sekolahnya dan tentu saja Haechan merindukan Mark.

Setelah kejadian mimpi buruk itu, hubungan Haechan dan Mark mulai membaik. Bahkan hampir setiap hari mereka bertukar pesan, meski hanya sekedar mengucapkan selamat pagi dan selamat tidur.

Dari kedekatan itu juga, Haechan mengetahui bahwa ucapan Lee Jeno sahabatnya ternyata hanya omong kosong.

Mark yang akan pergi ke Canada

Kebohongan Lee Jeno yang tidak akan dia lupakan. Tapi dibalik itu dia sungguh berterima kasih pada sahabatnya itu, jika bukan karena Jeno mungkin hubungan nya dengan Mark tidak akan seperti sekarang.

Dia juga tahu jika hubungan Mark dengan Yeri sudah berakhir cukup lama, dan Mark mengakui secara gamblang bahwa Haechan lah alasan mereka mengakhiri hubungan nya.

Mark yang saat itu menyadari perasaannya pada Haechan, dengan sengaja membuat sebuah jarak dengan Yeri. Bukannya Jahat? Tapi Mark tidak ingin membuat Yeri lebih terluka lagi.

Merasa bersalah?

Itu yang Haechan rasakan saat mendengar curhatan dari Mark. Dia sangat tahu bagaimana perasaan Yeri pada Mark, bahkan Yeri bisa dikatakan jatuh cinta pada pandangan pertama pada Mark. Bagaimana perjuangan gadis itu untuk berada disamping Mark.

Meskipun hubungan membaik tapi tidak membuat mereka untuk tidak bertengkar. Karena pada dasarnya setiap kali mereka melakukan video call, mereka akan mulai mendebatkan hal - hal kecil yang berujung dengan pertengkaran sepanjang malam. Tapi anehnya mereka akan kembali seperti biasa keesokan harinya.

Melupakan semua pertengkaran yang mereka lakukan tadi malam, mereka akan bersikap biasa seperti tidak terjadi apa - apa diantara mereka.

Selama 1 tahun berada di Jepang, Haechan hanya fokus pada belajar dan sepak bola, dan tentu saja Mark juga melakukan hal yang sama dengannya.

Selama Haechan berada di jepang, Mark memfokuskan dirinya pada pelajaran dan tim basketnya. Dan itu terbukti dengan diangkatnya Mark menjadi seorang Captain tim basket sekolahnya.

Haechan menceritakan semua nya pada Mark. Bagaimana sekolahnya di Jepang, teman barunya Renjun yang berasal dari China dan Winwin hyung seniornya yang berasal dari China tapi sudah menetap diJepang selama 2 tahun, keadaan apartementnya selama tinggal di Jepang, bagaimana musim gugur di Jepang dan masih banyak lagi.

Setiap Mark membicarakan tentang apa yang dia lakukan, kadang membuat Haechan merasa iri padanya. Mark bahkan menghabiskan liburan musim panasnya dengan pergi ke pulau Jeju bersama dengan keluarganya. Di tambah foto - foto yang Mark kirimkan padanya.

Di hari ulang tahunnya Haechan mendapatkan paket yang dikirim Mark padanya Sebagai kado ulang tahunnya. Haechan juga mengirimkan kado ulang tahun untuk Mark pada awal Agustus.

Friend ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang