chapter 2

10.6K 336 2
                                    

Sakura prov.

Aku sangat kesal dengan adik ku kenapa tidak. Karena aku belum menghabis kan piring ke-3 ku.dan aku segera menyalakan motor kesayangannku, sebelum sanosuke berbuat aku kesal lagi.

End sakura prov.

Tak terasa sakura telah sampai di depan gerbang sekolah sanosuke.

"Jaa aniki sakura"ucap sanosuke seraya mencium telapak tangan sakura

"jaa outoto sanosuke"ucap sakura sambil menyalakan motornya segera pergi dari sekolah sanosuke yang cukup dekat dengan sekolahnya.

Skip..time..

Sakura segera memakirkan motornya dan masuk kedalam sekolahnya.karena parkiran sepeda cukup jauh dari kelasnya.

"Halo kak sakura"

"Selamat pagi sakura"

"Hai sakura"

"Mau bareng ke kelas?"

Kata-kata itu lah yang pertama kali di dengar saat memasuki lapangan sekolah atau Konoha High School.

Ya..sakura bukanlah siswi pada umumnya melainkan dia cukup terkenal di sekolahnya atau di sekolah lainnya sampai ke Tk.
Karena sakura itu pintar..eh bukan dia itu tidak terlalu pintar cuman antara ranking 2/1 yang ia dapatkan di kelas, tpi bukan karena itu sakura di jdi terkenal tpi dia sangat ramah kepada semua orang termasuk para guru-guru terkiller di sekolah.

"Selamat pagi jidat" ucap ino saat sakura sampai di kelas.

"Selamat pagi juga pig"ucap sakura sedikit sebal sebab.. ya kalian tau lah.

"Aduh forenhead kau tidak bisa di bawa bercanda...ah biarlah.ohh iya hari ini ada 5 murid baru yang super duper ganteng loh Jidat" ucap ino antusias.

"Kau tau dari mana?"ucap sakura,tenten,hinata,dan temari kakak kelas mereka.

"Ah kalian kaya tidak tau aku aja.. aku kan si ratu gosip"ucap ino mebanggakan diri.

"Iya deh..iya"ucap mereka serempak.

Ting..ting..ting..

"Aduh sudah lonceng"ucap sakura sambil masuki kelasnya tanpa menghiraukan teman-temannya.

Ino pun menyusul sakura setelah berpamitan kepada teman mereka yang lainnya walau pun mereka langsung ke kelas masing-masing.

"Ji-.."
"Ohayo minna"ucap sang guru hateke kakashi yang memotong pembicaraan ino.

"Sensei kenapa, sensei tidak terlambat"ucap salah satu siswa dikelas.

"Sensei kemari untuk memberitahukan bahwa ada murid baru..emm langsung saja...murid baru silahkan masuk"ucapa kakashi.

Hallo semuanya tolong sarannya ya😊😊

milikku (sasusaku)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang