Sakura pov.
Setelah aku masuk keruang tari yang berukuran lumayan luas menurutku.
Tapi kok malah kaya sempit begini. Ohh...iya-
"Wah JIDATKU CHAYANG" ucap bukan-bukan teriak Ino.
Aku pun menjadi pusat perhatian mereka.
'Dasar Ino-pig baka'innerku.
"Ada apa pig"ucapku dengan memberilan tatapan membunuh yang aku bisa.
"Hehe...lebih baik kau mengahampiri Ibu Tsunade"ucap Ino sedikit ketakutan menurutku.
Sakura pov end.
Normal pov.
Sakura menghampiri pelatih sekaligus dokter itu.
"Ada apa Tsunade-sama?" Tanya Sakura.
"Kau ini Sakura seperti tidak mengenalku saja,panggil aku dengan Tsunade-san sja kalau tidak aku tidak akan melatihmu lagi."jelas Tsunade panjang lebar.
"Baiklah Tsunade-sa...maksudku Tsunade-san"ucap Sakura.
"Lebih baik kalian pemanasan dan data dlu yang baru masuk eskul tari, Btw di mana Temari dan Tenten?" Tanya Tsunade.
'Ohh..iya bagaimana kabar Tenten dan Temari. Dasar baka kau Sakura' Batin Sakura.
"Emm... Tenten dan Temari tidak bisa ikut karena mereka sedang sakit Tsunade-san"jelas Sakura.
"Ohh...oke kau tau kan harus berbuat apa mengingat kau murid paling handal dan sebaiknya kita ganti berpidato dengan perkenalan saja Sakura"ucap Tsudane.
"Aa...Tsunade"balas Sakura.
Setelah itu Sakura berdiri didepan dan berteriak.
"AYO SEMUA BERBARIS AKU AKAN MEMIMPIN PEMANASAN DAN INO TEMANI AKU UNTUK PEMANASAN"teriak Sakura.
"Baik kak"ucap semua serempak.
"Ayo hitung bersama mulai dari kepala 1...2..3 dst"ucap Sakura.
Skipp...time..
Setelah Sakura dan lainnya selesai pemanasan, Tsunade menghampiri mereka dan memanggil Sakura dan Ino untuk maju kedepan.
"Sebaiknya kita ganti berpidato dengan perkenalan diri saja ya..."ucap Tsudane.
"Iya..."balas seluruh murid.
"Ehmm..ada yang kenal dengan saya"ucap Tsunade.
"Ada/tidak/tentu"ucap mereka serempak.
"Karena masih ada yang belum mengenal saya, Saya akan meperkenalkan diri dlu..Perkenalkan nama saya Senju Tsunade bisa dipanggil Tsunade"jelas Tsunade.
'Ayo perkenalkan diri kalian juga'bisik Tsunade pada Sakura dan Ino.
'Ha'i Tsunade-san"ucap Sakura dan Ino bersamaan.
"Perkenalkan saya Haruno Sakura bisa dipanggil Sakura." Ucap Sakura.
"Perkenalkan saya Yamanaka Ino bisa dipanggil Ino." Ucap Ino.
"Setelah kita berkenalan pasti kalian pensaran kenapa Sakura dan Ino ada di samping saya?" Tanya Tsunade.
"Iya..." Ucap mereka serempak.
"Sakuran dan Ino sebagai pembimbing sekaligus pelatih kalian akalu saya tidak ada, sebab saya juga berkerja sebagai dokter. Kalian mengerti!" ucap Tsunade.
"Mengerti.."ucap mereka serempak.
"Sakura ambil alih ada tugas yang ingin aku selesaikan, kau sudah taukan apa tema tarian kita"ucap Tsunade.
"Iya Tsunade-san"ucap Sakura.
Tsunade pergi dari tempat latihan dan Ino segera menghampiri Sakura setelah berbincang dengan adik kelas tadi.
"Keman perginya Tsunade-san?" Tanya Ino.
"Tidak tau, tpi Tsunase-san ada urusan"jelas Sakura.
Sakura mendekati para murid baru dan menyuruh mereka untuk berbaris yang rapi sementara Ino ia menyiap kan keperluan untuk tari.
"AYO PERHATIKAN SAYA SEMUA JANGAN ADA YANG BERBICARA!" Teriak Sakura
Seketika ruang latihan pun diam yang semulanya seperti pasar ikan.
"Oke setelah saya hitung ternyata jumlah nya ada 30 orang berarti saya akan membagi 2 kelompok"jelas Sakura.
Sementara Sakura sibuk mengatur para murid baru, para murid eskul Basket berada di depan pintu yang lumayan besar untuk melihat bagaiman cara Sakura melatih para murid yang tidak di bilang sedikit itu. Begitupun dengan Sasuke dkk yang mengintip Sakura dengan tatapn penuh damba.
"Oke adakah yang ingin bertanya?" Tanya Sakura.
"Tidak ada senpai." Jawab mereka.
"Oke kalau begitu-..
"Senpai Sakura kau kan anggota uks?" Tanya seorang laki-laki."Iya benar, kenapa?"jawab dan tanya Sakura.
"Ada Senpai yang terkena bola basket dan Senpai itu pipinya terluka." Jelas laki-laki itu.
"Oke sekarang dia ada di mana?" Ucap Sakura.
"Dia ada diruang latihan Basket"jelas pemuda itu.
"Oke...ayo kita kesana, Ino tolong ambil alih." Ucap Sakura sedikit berteriak.
"Baiklah Sakura." Balas Ino.
Mohon vote dan komentarnya😊
KAMU SEDANG MEMBACA
milikku (sasusaku)
Fanfictionuchiha sasuke, siapa yang tidak kenal dengannya dia adalah ada pengusaha terbesar dan menjadi pangeran KHS. tpi sayang dia dingin. haruno sakura, dia mempunyai kepribadian yang ceria, suka bela diri, menari, dan juga cerdas. pada suatu hari sasuke d...