Temari dan Tenten sudah kewalahan mengahadapi para preman itu, sedangkan Sakura terlihat sangat bersenang-senang sebab Sakura sangat senang dengan namanya bela diri.
Bukk..
Temari dan Tenten terkena pukulan dari dua preman yang melawan mereka tadi.
Sakura yang melihat irupun langsung marah ia langsung berlari kearah kedua preman itu dan...
Bukk..
Bukk..
Plak...
Plak...
Bukk..
Bukk...
Kedua preman yang memukul Temari dan Tenten langsung jatuh tak berdaya di tanah, Sedangkan tiga preman lainnya diam memebeku saat melihat temannya terkapar takberdaya.
"Apa kalian ingin seperti dua teman kalian juga?" Tanya Sakura dengan Seringai Iblisnya😈.
"Beraninya anak kecil meremehkan kami...Serang" ucap ketua preman itu.
'Cih' bantin Sakura.
"SHANARO"Teriak sakura dengan bertepatan tangn Sakura memukul Tanah.
Brukk..
Braakk...
Buk..
Ketiga preman tersebut langsung tekapar di tanah dan jgn lupakan tanah tersebut juga ikut retak.
"Cih cuma segitu kemampuan seorang Preman"ucap Sakura.
'Tinut..tinut..tinut'(anggap serine polisi)
"Terima kasih anak muda kau sudah membantu kami menagkap kelima preman ini"ucap Ketua Polisi.
"Iya, sama-sama paman" ucap Sakura sambil tersenyum manis.
"Teman-temanmu sudah kami bawa keklinik terdekat jdi jangan kwatir adik manis seklai lagi kami ucapkan terima kasih"ucap polosi tersebut.
Hinata dan Ino segera keluar dari tempat persembunyiannya.
"Kau tidak apa-apa jidat"tanya Ino.
"Iya aku tak apa-apa pig"jawab Sakura.
Sementara Sasuke dkk melihat adegan Sakura yang melawan kelima Preman sendirian itu pun langsung terdiam di tempat dengan mulut ternganga kecuali Sasuke dan Neji. Apalagi si Naruto yang sangat super duper lebar mulutnya.
Dan disaat itu juga Sakura merasak ada yng memperhatikannya Sakura pun mencari siapa yang memperhatikannya sejak tdi.
Deg..
Sasuke merasakan degup jantungnya berdetak cepat saat mata onxy bertemu emerland nya Sakura.
Sedangkan Sakura bersikap biasa saja saat di tatap kagum oleh Uchiha bungsu tersebut.
Sementara Naruto berlari kearah Sakura sambil berteriak."SAKURA HEBAT TEBAYYO"teriak Naruto.
"Senpai bisa kh kau tidak berteriak"ucap Sakura.
"Mau bagaimana lagi, aku kaget saat melihat Saku-chan menghajar para preman itu bla bla bla"cerita Naruto.
Sedangkan Sakura hanya menunduk malu saat di puji Senpainya itu bagaimana oun Sakura hanyalah manusia biasa yang malu saat di puji orang lain.
Hinata dan Ino merasa terabaikan oleh Sakura dan Naruto.
"ehm..ma-maaf m meng-ga-gang-gu sen-pai t-tapi ka-mi h-har-us p-pergi"ucap Hinata sambil terbata-bata dengan muka yg merona.
"Okelah kalau begitu Hina-chan, kalian boleh pergi" ucap Naruto.
"Te-teri-ma k-ka-sihhh sen-pai"ucap Hinata.
"Kalau begitu jaa ne senpai"ucap Sakura.
"Jaa ne senpai ganteng" ucap Ino.
Sakura,Hinata, dan Ino langsung pergi setelah berpamitan.
Sementara Naruto menghampiri teman-temannya yang menunggu Naruto selesai dengan urusan tdk pentingnya.
"Kalian lihat tdi ternyata Sakura-chan sangat hebat bela diri, kalu aku jdi dia pasti aku sudah menangis atau berteriak minta tolong"ucap Naruto.
"Menangis dan berteriak itu sudah ciri khasmu bodoh"ucap sai.
"KAU-
"Sudahlah kalian jangan bertengkar lebih baik kita juga pulang ini hampir sore..hoam mendokusai na" ucap Shikamaru.Setelah itu mereka berjalan untuk pulang.
'Menarik jugan si pink' Batin Sasuke.
(Btw, sekedar informasi Sakura kan tdi naik motor tpi saat ingin pulang Motor sakura kempes jdi dia pulang pakai jalan kaki dengn teman-temannya. Sedangkan Sasuke dkk mood ingin jaln saja tpi kalau enggak mood Sasuke Dkk pakai motor sport mereka.)
Mohon vote dan sarannya😊
KAMU SEDANG MEMBACA
milikku (sasusaku)
Fanfictionuchiha sasuke, siapa yang tidak kenal dengannya dia adalah ada pengusaha terbesar dan menjadi pangeran KHS. tpi sayang dia dingin. haruno sakura, dia mempunyai kepribadian yang ceria, suka bela diri, menari, dan juga cerdas. pada suatu hari sasuke d...