AUTHOR POV
Pelajaran berlangsung lama.
Rouvin menguap lalu sedikit memperhatikan guru fisika yang sedang menjelaskan beberapa materi yang di bahas.Ingin sekali rouvin tidur tapi jangan deh.. Bisa bisa dia di hukum bersihin wc atau gak bersihin gudang yang debu nya Nauzubillah.
Lengan teman sebangku rouvin menyenggol lengan rouvin.
Rouvin sedikit membuka mata nya."Apa...?" tanya rouvin
"Jangan tidur woy Di hukum baru tahu rasa lo" ucap temen sebangku nya yang bernama Fajar ardinato
Rouvin meringis " iya.. Iya bawel lo.. Udah kayak cewek pms" cibir rouvin
Fajar menatap rouvin tajam " di bilangin susah ya lo... Untung lo sohib guee.. Kalo gak.. Ya udah tinggal nama lo " sinis fajar
Rouvin memutar bola malas " iye.. Iyee udah kayak-" ucap rouvin tepotong
"Apa? " tanya fajar dengan tatapan tajam
Rouvin menatap fajar dengan mulut terbuka " ga jadi deh.. " ucap rouvin sambil menegakkan tubuh nya mulai memperhatikan bu Ayu selaku guru Fisika Yang killer.
'KRIIIIIINGGGG'
Seluruh murid mendesah lega akhirnya sudah istirahat waktunya mengisi cacing perut lagi konser.
"Yok.. Bro.. Kantin" ajak fajar
"Ayo.. " sambil bangun dari kursi nya lalu berjalan ke kantin
Setelah berada di kantin rouvin dan fajar memilih duduk di pojok kantin karena suasana kantin hari ini ramai sekali.
Rouvin dan fajar kini sedang di meja kantin
"Vin.. Lo mau makan apa? " tanya fajar. Biasa rouvin selalu menitip pesanan dengan fajar toh, fajar nya gak keberatan.
"Seperti biasa aja! " balas rouvin
Fajar mengangguk lalu pergi ke kantin
Rouvin menyumpal earphone ke telinga. Ia sedang menikmati lagu shape of you -ed sheeran
Mata rouvin bertemu dengan rambut panjang sebahu berwarna coklat.
Rouvin memicingkan matanya " lilly... " gumam pelan rouvin"Siapa lilly?? " tanya fajar yang kini duduk di depan nya berserta makanan pesanan.
Rouvin terlonjak kaget " shit.. Lo ngagetin aja! " tukas rouvin
Fajar terkekeh "jadi... Siapa lilly? Kayak nama cewe!! " tanya fajar penasaran
"Gebetan lo ya?? Gilaa?!! Yang bener lo punya gebetan?? " tanya fajar penasaran. Yaa pasal nya rouvin itu kaku banget! Masa rouvin gak punya temen perempuan. Selain bunda dan adik nya.
Rouvin memutar bola malas sambil menimpuk kepala fajar dengan tisu yang ada di meja kantin.
"Gebetan pala lo.. Mana mungkin gue punya gebetan, jangan ambil kesimpulan sendiri lah,,, " ucap rouvin sambil mengambil mie ayam nya lalu memakan nya.
"Aish... Kaku banget lo jadi cowo.. Woyy yang di sebut cowo mah gentleman... Lahh.. Ini cowo homo lo yang gak mau sama cewe.. " sindir fajar
Acara makan rouvin berhenti lalu beralih menatap tajam ke arah fajar.
"Kamprett lo.. Ah napsu makan gue jadi ilang kan.. " ucap rouvin sambil beranjak dari tempat duduk nya.
"E.. Ehh mau kemana lo? " tanya fajar
"Kemana aja yang penting gak ada ocehan emak gambreng " cibir rouvin meninggalkan fajar yang tengah menatap nya.
👻👻👻👻👻👻👻👻
Angin menerpa wajah rouvin yang tengah duduk di sofa kecil.
Kini rouvin berada di rooftop sendiri sambil menikmati alunan lagu di earphone nya.
Mata rouvin terpejam sebentar.
Ia bolos jam ke 4 karna itu pelajaran paling ia benci tap gak benci sih cuma gak suka yaitu matematika.Cklek.
Suara pintu terbuka menampilkan sosok laki laki berahang tegas.
Mata rouvin terbuka ketika ia mendengar suara pintu terbuka.
Ia memicingkan matanya menemukan sosok laki laki yaitu Kevin.
Rouvin menghela nafas gusar " ngapain lo?? " sinis rouvin
"Ya...emang nya ini rooftop nenek moyang lo? " tanya Kevin.
Rouvin menghela nafas gusar lalu beranjak pergi
"Ngapain lo pergi? " tanya kevin
Mata rouvin mendelik kearah kevin
"Suka suka gue" lalu meraih gagang pintu rooftop"Lo.. Gak perlu sok dingin lah!! Cemen banget.. Udah kayak sinetron dingin dingin sama temen! " Gerutu Kevin
Rouvin menoleh ke arah kevin
"Siapa yang dingin?? Gue gak merasa kalo gue dingin.. Dan siapa itu temen?? Lo bukan temen gue?! " tukas rouvinKevin memutar bola malas! Susah banget ngajak ngomong rouvin selalu kalah telak dia mah!
"Serah lo dah! " ucap kevin jengkel
"Ya iyalah serah gue sejak kapan jadi seterah lo?? " sinis rouvin lalu meninggalkan kevin yang menatap nya jengkel.
ASSALAMUALAIKUM??
TEMAN TEMAN??
PAKABAR?
GIMANA CERITA AKU?? GAJE YA??
YAUDAH COMENT AJA!LANJUT GAK NIH?? VOTE YA!
DAHH 👋👋 SEE U😘
KAMU SEDANG MEMBACA
LILLY
RomanceLilly,seorang gadis remaja bekerja sebagai pegawai toko bunga. ia seorang anak pemilik hotel Bintang lima di Bandung ini. Ia terahir di keluarga kaya lalu kenapa ia harus susah susah bekerja, padahal ia sudah mampu membeli apapun. Namun alasan seo...