Don't Separate Us (Prolog)

51 7 0
                                    

Pengenalan Tokoh :

Raina :

Raina adalah gadis Cantik. Ia bekerja di Salah satu Cafe. Ia Hidup dari hasil jerih payah nya sendiri. Karena Orang tuanya telah meninggal dunia, sejak Ia duduk di bangku SMP.

Kevin :

Kevin adalah Seorang Pria Tampan. Dia sangat digemari dan di sukai para Wanita di kantornya. Ia bekerja di Perusahaan milik ayahnya. Ia hidup berkecukupan. Rumah nya sangat besar. Tapi Kevin tidak sombong.

Priska :

Priska adalah seorang gadis Cantik. Dia hidup berkecukupan. Dia adalah orang yang kaya. Tapi Priska sangat sombong. Dia sangat membenci orang yang miskin. Dari masih SMA, Priska sudah jatuh cinta terhadap Kevin. Priska tinggal bersama ayahnya. Ibunya sudah tiada.

Tio :

Tio adalah Seorang Pria yang Baik. Dia bekerja di Cafe yang sama seperti Raina. Tio dan Raina sudah berteman sejak Mereka masih kecil. Tepatnya bersahabat. Tio tidak terlalu kaya tapi juga tidak terlalu miskin. Bisa dibilang yang sedang-sedang saja.

Ibu Keni :

Ibu Keni adalah Ibu dari Kevin. Dia sangat benci kehidupan orang-orang Miskin. Karakter nya adalah Marah, Curiga. Tapi dia juga Ibu yang perhatian. Apalagi sama Kevin anaknya.

Bapak Wendra :

Bapak Wendra adalah Ayah dari Kevin. Bapak Wendra sangat sombong. Dia adalah orang terkaya di tempat ia tinggal. Tapi beliau masih memiliki sifat belas kasih.

Bapak Radit :

Bapak Radit adalah Papa dari Priska. Bapak Radit adalah pengusaha besar dalam bidang Tekstil sekaligus rekan bisnis Bapak Wendra ayahnya Kevin. Bapak Radit ini orang baik dan Dermawan.

Ucapan Penulis :

Jujur saja, Saya menulis cerita Ini untuk menarik minat pembaca setiap cerita yang saya buat. Dan Vote serta Comment nya banyak. Tapi ada juga manfaatnya dari cerita Ini.
Semoga kalian suka dengan cerita saya yang ini.

Tapi cerita ini masih Segera...

Tapi gak usah khawatir, karena saya akan memberikan Trailer nya terlebih dahulu.

Cerita penuh nya akan Di Upload pada 15 Oktober 2017. Di @Syifakartika4

Trailer nya

👇👇👇

Don't Forget To Vote and Comment👍👍
😊

Don't Separate Us (Jangan Pisahkan Kami)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang