Cerita ini Di Mulai Di Cafe tempat Raina Bekerja. Di Cafe nampak Raina dan Tio sedang berbicara. Namun Cafe sangat sepi saat itu.
“Aduh o...Kok Cafe sepi amat dari tadi. Sebenernya nih Cafe apa Kuburan sih?” Keluh Raina dengan Logat Betawi nya.
“Ya Lo tungguin aja. Ntar juga ada yang Dateng.” Ucap Tio.
Tak lama Kemudian datang lah seorang Pria yang turun dari Mobil mewah.
“Nah tuh. Baru diomongin, udah ada yang Dateng.” Ucap Tio sambil melihat ke Arah pria tersebut.”
“Sttss...Udeh diem. Selamat siang dan selamat datang di Cafe kami...” Ucap Raina menyapa pelanggan.
“Selamat siang. Hmmm...Saya mau pesan Banyak, bisa?” Balas Pria itu.
“Wah!! Bisa banget lah. Tapi ngomong-ngomong kagak enak klo ngomongnya di luar. Mendingan masuk duduk di dalem.” Ucap Raina.
“Ahg Iya.” Ucap Pria tersebut.
Mereka masuk ke dalam. Raina mulai mencatat pesanan nya.
“Okay...Jadi mau pesan apa?” Tanya Raina.
“Hmmm...Untuk makan disini saya pesan Jus Jeruk aja. Dan saya juga pesan Paket Ultah 50 bungkus. Saya minta besok diantarkan.” Ucap Pria tersebut memesan.
“Okay. Tunggu sebentar ya...” Ucap Raina lemah lembut.
Raina ke dapur dan memberitahu Tio apa saja yang harus dibuat.
“Heh Tio! Malah bengong lagi lu!” Ucap Raina sambil memukul Meja.
“Yaelah Raina. Bengong bentaran doang emang kagak boleh apa?!” Ucap Tio ngeles.
“Kagak boleh ntar kesambet aja. Udah udah nih bikinin. Yang Paket Ultah 50 bungkus. Besok gue yang anterin ke rumahnya.” Ucap Raina.
“Eh kok elo yang nganterin? Kan tugas delivery gue.” Ucap Tio Protes.
“Udeh kagak pape. Ntar klo elo yang nganterin, nih Cafe makanan nya siapa yang masak? Lo tahu sendiri gue Kalo masak gak enak.” Sambung Raina.
“Yaudeh Lo Sono. Ntar gue yang bawain pesanannya.” Ucap Tio.
“Yaudeh...” Ucap Raina sambil berjalan.
Sambil menunggu pesanan tiba, Pria tersebut mengecek pekerjaan nya lewat ponsel. Sedangkan Raina bersih-bersih.
Tak lama kemudian, Pesanan Jus Jeruknya datang.
“Wiss...Makasih ya..” Ucap Pria tersebut sambil tersenyum.
“Sama-sama.” Balas Tio.
Setelah Jus Jeruk nya habis. Pria tersebut ke Kasir untuk membayar.
“Jadi berapa semuanya.?Sama yang Paket Ultah juga jadi berapa?” Tanya pria tersebut.
“Jus jeruk Rp 20.000. Terus yang Paket Ultah besok aja pas barang nya sudah di antar bayarnya.” Jawab Pelayan Kasir.
“Owh gitu. Yasudah ini untuk yang Jus Jeruk dan saya tunggu paket Ultah nya besok.” Ucap Pria itu.
“Iya. Sekarang tolong tulis alamat tempat nya mas.” Ucap Kasir.
Pria itu menulis alamat Rumah Nya. Setelah itu dia pulang ke rumah.
BAGAIMANA SELANJUTNYA?
Tunggu ya...
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't Separate Us (Jangan Pisahkan Kami)
RomansaBercerita tentang. seorang wanita yang bernama Raina dan Seorang Pria yang bernama Kevin. mereka berdua saling mencintai. Namun Cinta mereka terhambat karena Kevin tidak direstui oleh Ibu dan Ayah nya. Karena mereka pikir, Raina hanyalah pelayan Caf...