__________________________________________________Siang itu sangat panas. Liburan musim panas mereka harus di penuhi dengan tugas-tugas. Anggota BTS bingung mengerjakan soal-soal matematika yang bagi mereka sangat sulit. Saat itu Nam Joon belum datang padahal hanya dialah harapan mereka.
Suga mencoba memecahkan soal-soal itu, namun Ho Seok malah mengatainya sok tau. Giliran dia yang diminta berpikir dia justru kebelat pipis.
"Banyak alasan.. "cibir Suga.
Jung Kook mencoba menghubungi Nam Joon, tapi ponselnya tidak aktif.
"Di hari cerah seperti ini dia mungkin sedang bersantai, "ujar Jimin. Nam Joon memang suka musim panas karena langit pasti akan bersinar cerah.Secerah senyumannya.
Jung Kook baru ingat Nam Joon sangat suka langit cerah itu berarti waktunya dia bersantai.
"Ya, Tuhan semoga turun salju!! Agar Nam Joon datang kesini. "Seok Jin mulai memanjatkan doa.
Ho Seok datang dari toilet dengan wajah muram. V menatapnya curiga.
"Tadi sekalian panggilan alam, ya?"goda Suga.
Ho Seok cemberut.
"Sepertinya,perutku kurang cocok makan Japchae.. "keluh Ho Seok sambil memegang perutnya.
Mentang-mentang Japchae makanan kesukaan V mereka langsung menyeretnya ke dalam tatapan intimidasi. V cuek.
Terpakasa Suga mengantar Ho Seok pulang kerumah. Ho Seok tidak enak memenuhi panggilan alamnya di rumah Jung Kook. Dia khawatir akan berbekas. Lagipula tugas itu tidak harus selesai hari ini,masih bisa mereka kerjakan di hari berikutnya.
Untuk membunuh kebosanan, Jimin menyalakan musik.
You know it all
You're my best friend
Achimeun dashi ol geoya
Eotteon eodumdo
Eotteon gyejeoldo
Yeongweonhai sun eopseunikka
Suara Jimin membahana.
Seok Jin dan V tersenyum. JungKook tiba-tiba bangkit.
"Kenapa? ",tanya Jimin berhenti menyanyi.
"Aku menemukan gerakan koreografi yang tepat untuk single DNA kita.. "V dan Seok Jin mengikuti gerakan Jung Kook dari belakang. Jimin memperhatikan mereka.
"Gurita.... "ejeknya saat melihat Jung Kook meliuk-liukkan tangannya.
"Senii... "seru Seok Jin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gak Ketemu Anak Bangtan, Ternyata Mereka Disini Dec,2017
De TodoLibrary list dulu yahh...