#alay total#lebay kental#humor kriukkk#absurd
_____________________________________________
Batu gunting kertas.
V snow white
Member lain kurcacinya.V(SW):" Trimaksih kurcaci-kurcaci raksasa,kalian telah memberi ku tempat berteduh dan sekarang aku akan pergi karena aku tidak ingin lagi merepotkan kalian."
JK:"jangan snow!! Kita senang kamu disini. Diluar sana berbahaya ada banyak Army keliaran. "
V:"mereka takkan menyakiti snow white!"*tetap bersedekap.
NJ:"Tunggu putri Rose jemput kamu!"
Suga:" Bukannya Rose sudah tenggelam bersama dgn kapal Titanic?"
Jin:"Rose selamat dari Kecelakaan Titanic. "
Stopppp!!!?Jimin berteriak.
Jimin:"pliss dehh...bukan Rose itu yg dimaksud prince snow white. Rose yg dia maksud adalah putri dari YG kingdoom. "
V:"benar! Aku diasingkan dari BigHit kingdoom karena ketampanan yg kumiliki melebihi keenam saudara ku."
JK:"siapa saudaramu,snow?"
Kurcaci lain ikut menyimak.
V:"kakak tertuaku Prince Jin, prince Suga, prince Jimin, prince Ho seok, prince Nam Joon, dan adik bungsuku prince Jung Kook. Ibu kami Queen Lee Ji Eun dan ayah kami king Lee Joon Gi. Mereka menikah dan mempunyai kami. Dan adikku Prince Jungkook sangat manja pada ibuku yg cantik."
JK:"jangan -jangan adikmu naksir ibumu?"
Suga:"Queen Lee Ji Eun memang cantik! Aku pernah melihatnya merenung dimenara dgn saudara-saudaramu bermain di taman bawah menara."
NJ:"mereka bahagia tanpamu,snow!"
V menghapus air matanya yg deras macam air mancur.
V:" Ayahku akan menghunus pedangnya pada siapapun yg menyentuh ibu kami. Dia pandai berkuda dan pedang. Tapi semua anaknya tak ada yg mewarisi semua bakatnya. Kami malah seperti ibu kami,pandai bernyanyi dan menari. Kami keluarga yg sangat bahagia sebelumnya"
Jin:"Buatlah grup seni di kerajaan!"
JK:"kami akan membeli tiketnya...aku ingin melihat ibumu bernyanyi juga.."
V:"Ayahku...ingat!!!"
Kurcaci JK mengulum senyum.
Jimin:"Kerajaan Goryeo itu tempatmu?"
V mengangguk."sekarang menjadi BigHit."
J-h:"kakekmu bernama Taejo dan nenekmu Yoo. Nama paman-pamanmu itu kalau tidak salah Wooh, Won ,Wook ,Yo ,Mo ,Jung, Eun."
V":itu nama samaran mereka. Paman Jung namanya Ji Soo ,paman Wooh namanya Nam Jo Hyuk dan paman Eun namanya Baekhyun."
JK:"untuk apa menyamar?"
V:"Rahasia kerajaan..."
Suga:"apa pamanmu single?"
V:"sorry,mereka pria tulen!! Paman Wooh punya kekasih dari SM kingdoom namanya Princess Seohyun. Di Sana banyak sekali putri-putri cantik. Rata-rata dari keluarga kerajaan yg terpandang seperti SNSD dan Redvelvet. "
Jin:" apa sihh...Sug nanya gitu! "*Jin tak mau image Kurcaci rumah BTS tercemar karena isu Suga nanya status paman-pamannya snow white.
Suga balik kedalam rumah.
" Duarrr........"Suga banting pintu sampai pintu rumah mungil mereka terlepas.NJ:"busett...tu si suga! Pintu ampe lepas...Kook beli paku buat baikin tu pintu!"
JK:"koinnya hyung..."
NamJoon meronggoh kantong.
NJ: "Nih kook...kalau kurang bilang utang aja..."JK:"hyung, kook malu ngutang...."
V:"alah....gak usah gengsi kook..."
JK:"snow aja dehh...kalau gitu belinya..."
V membeku ditempat.
Dengan langkah gontai V pergi membeli paku.
V:"pam...beli paku satu ons..."
PP:"pon...paku jenis apa?"
Pam-paman
Pon-ponakan
PP:penjual pakuV:"yg jenis payung...."
PP:"oh..buat paku genteng...."
V:"bukan! Paku pintu pam..."
PP:"napa beli jenis payung..."
V:"pon taunya cuman itu...."*nyengir
PP memberinya paku yg sesuai.
Tiba dirumah V syok berat saat melihat rumah mungil kurcaci hancur lebur. Tak nampak satupun sodara kurcacinya.
V:" eotteohke...... huaaaaa...."
Snow white pingsan.
Rose:"snow bangun....!!"*sambil tepuk-tepuk pipi V.
Snow white masih pingsan.
Cium...cium...cium...cium...teriak para kurcaci.
Rose:"ihh..apa sihh kurcaci cebol...pada mesumm..."*muka sebel
Rose:"snow kumohon bangunlah...."
Tiba-tiba tubuh snow white menggeliat. Sedikit mengerjap-ngerjap mata V terbuka sempurna.
V:"princess Rose..."
Rose:"kupikir kau telah mati snow..."
V:"aku belum mau mati sebelum utangku lunas...."
Rose mengernyit.
Rose:"utang apa snow?"V mencari -cari bungkusan pakunya.
V:"paku yu kubeli tadi masih ngutang, Rose!"
Apaa.....kurcaci-kurcaci pada kaget.
Tbc.
Ssshhhh.....
Gaje dari awal ampe ahir....
Author...Mmm....bingung bilang apa lagii..
👋bye next!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Gak Ketemu Anak Bangtan, Ternyata Mereka Disini Dec,2017
OverigLibrary list dulu yahh...