Duah - CBMY

12 3 0
                                    

Ini masi dihari yang sama. Uda bel sekola emang. Tapi sial banget buat para siswa siswi SMA Suka Maju Mundur. Sekarang lagi hujan.

Bikin males pulang. Apalagi lagi deres-deresnya. Tapi udaranya bikin pengen buru-buru nenggelemin tubuh di kasur.

Begitu juga sama Guanlin. Dia bawa motor, tapi jarak dari sekolah sama tempat parkir mayan jauh. Harus nyebrang lagi.

"Lin?"

Guanlin noleh kan ya.

Dan yang manggil dia tuh, jodoh nya author, Kang Daniel :)

"Blom pulang lo, Lin?" tanya Daniel.

"Ya menurut lo aja gimana bang?" jawab Guanlin malas.
Pertanyaan yg kayak Daniel tanyain tuh, gapenting bgt menurut dia.

'Goblok nya keliatan banget klo nanya pertanyaan macem gitu.' -Guanlin, savage 2017.

Karena bosan, Guanlin natep sekelilingnya. Ternyata byk juga yg kayak dia. Maksutnya, sama-sama nunggu hujan reda.

Terus, tatapan matanya berhenti sama satu orang.

Hehe. Kerjain kane keknya.

Emang dasarnya Guanlin tuh, jail. Dia basahin tangannya pake air hujan. Terus dia ngelangkahin kaki panjangnya tersebut.

Setelah ngasi ancang-ancang, dia baru memulai penyerangan :v

"Yur,"

"Ya?"

Yang dipanggil noleh dan-

Cprat :v

Guanlin nyipratin air ditangannya.

Yura kaget kan ya. Setelah dia sadar apa yg dilakuin Guanlin,

"APA APAAN SIH,LIN?!"

" Klo ketemu gue mesti nge gas. Manis dikit, dung." goda Guanlin sambil senyum-senyum gaje.

Yura lgsg nginjek sepatunya Guanlin. Tapi, sial sekali, dia malah terlalu depan nginjeknya. Jadi yg kena cm ujung jari Guanlin.

Guanlin nya sih setrong. Jadi ga ngerasa apa-apa.

"Yha. Gagal nginjek. Klo gue jadi lo, pasti malu."

Muka Yura uda merah padam gitu kan. Emosi aja pokonya klo ketemu Guanlin. Gatau kenapa.

"Ah bodo."

Yura pun ngalah. Dia mending diem drpd ngeluarin tenaga sia-sia.

Ngambek nih anak?

Bukan Guanlin namanya klo gapunya ide cemerlang.

"Yur,"

"Hm."

"Noleh anju."

"Bodo."

"Gue paksa nih."

"Serah."

Guanlin ngeluarin senyum miringnya. Dengan cepet, dia megang dagu Yura, terus diarahin biar hadep dia.

Yura masi loading akan keadaan. Buktinya dia ga nolak pas digituin.

Terus, sambil natap Yura yang juga natep dia, Guanlin senyum.

"Klo ketemu gua tuh, senyum dikit kek. Biar tambah cantik dimata gua." Ujar Guanlin terus nepuk pelan kepalanya Yura.

Terus Guanlin pergi gitu aja :)

Yura yg baru sadar setelah Guanlin pergi, lgsg ngerasa mukanya tetiba panas.

"Dasar Kongguan tai."

------
APA INI APA.
Ahanjir. Gadanta sekalii.

Connect Between Me and You -Lai GuanlinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang