Hening.
Si Yura lagi cemberut sambil nenteng tasny ogah-ogahan. Sedangkan orang disebelahnya, senyum-senyum gaje.
Ya klean taula sapa yg di sebelah Yura. (´∀`)
Yang jawab itu KongGuan, salah poko.
Disebelahny Yura itu kan jodo Author ngehe. Namanya Guanlin:))
YANG JAWAB KLO ITU JODO AUTHOR, SINI CIPOK.
Uda ah uda. Halu gua. Astaghfir -Author.
Dengan pelan, Yura noleh kan ya ke Guan.
"Mo kemana si anjir. Ngancurin kencan gue sama Pak Suhyuk aja lo."
Adu gaes. Tadi yang mau jungkir balik bahagia itu sapaya:))
"Dih, harusny lo seneng lah. Gue nyelamatin elu dari Mat dengan cara ngajak bolos. Heu." -guan
Reflek, Yura langsung diem ditempat. Ga ngikutin Guan lagi.
Kaget di gaes. Lebay emg si Yura:v'Anjir? Gue gaperna ini, bolos. Astaghfir' batin si Yura kan ya.
Dengan cepet, dia nyusul Guan, dan narik tangannya.
"Eh anjing, ini beneran gue diajak bolos?"
Guan nya lagi ngaduh pelan lahya.
'Ini Yura makan apa nju, tadi pagi? Kuat bener..'
"Njirr. Selo mba, selo. Tangannya lepas dulu bisa kali. Sakit masyaallah." -guan.
"E-eh. Kelepasan. Hwhw"
"Apasi. Gua kan baek hati nih ya. Makanya, gua bantuin lu biar kluar dari kelas si Suhyuk." -guan
"Ya ya ya. Bagaimanapun, lo uda bantu gue tadi si. Hamdalah gajadi ditanyain. Makasi neh."
Guanlin ngangkat alisny, heran gitu. 'Tumben bener ni anak manis ke gua.' pikirnya.
Tapi bentar dulu dehya.
Ini Kongguan katarak ap gimana y.
Yura yg kayak gitu, dibilang manis? Iyakan sj. :))"Heem dah. Tapi ga gratis, nyet"
-guan."Cuq. Perhitungan banget lo sama temen sendiri."
"Emang kita perna temenan ya?"
-guan"Bodo ya lin. Gue tarik juga makasi nya." iya gaes. Ini si Yura mulai gedeg sama Guan.
"Serius ini gua. Ada imbalannya. Kalo ga, gua balikin nih. Kepelukannya Pak Suhyuk" -guan
"IYA NYET IYA. CEPET APAAN MAU LO."
"Hehe. PulBar ye, ntar" -guan.
Dan setelahny, terdengar benda yg kena sesuatu, disusul dengan suara 'aduh' yg keras pol:)
-----
Skip aja kaliya. Gue yakin klean juga ga terlalu kepo sama kegiatan bolos si Yura sama Guan.
Soalny, mereka selese cekcok, lgsg ke kantin. Makan soto Mama Ida, trus lanjut di rooftoop. Ketiduran mereka, ea.
Jadi, langsung skip ke pulangny, yeu.
Posisi mereka sekarang masi di rooftoop. Ketiduran ny sampe lolos pulang.
Ena soalny ͡° ͜ʖ ͡°
Kan berdua tu mereka diatas. Untung ga bablas enaena, eh.Aneh-aneh ding maksutny (❁´▽'❁)
Pas denger bel pulang, Guan langsung sadar gitu. Setelah sadar sepenuhny, dia nengok ke sebelahny kan ya.
Ada Yura:)
Masi tidur si dia. Kekny lagi mimpi indah, makanya belom bangun.
Si Guan dengan seribu akal bulusny, ngambil hp kan. Mau foto muka beler Yura.
Nah, pas lagi mau motret, tinggal cekrek doang, dia diem bentar.
"Ko.. Cantik, sih?" -guan
"Sapa yang cantik?" -?
Guan reflek noleh ke asal suara, trus tombol cekrekny kepencet.
Cekrek.
Udah bunyi, nge-flash lagi.
Yura karena ngerasa ada cahaya gitu, langsung ngerjap-ngerjap in mata. Dia langsung ngambil posisi duduk sambil ngucek" mata.
Pas noleh, dia ngeliat Guan yg lagi pegang hape, sambil nengok kebelakang, dan di belakangnya Guan ada..
"Loh? Kok lo disini?"
-----
Sapaya:)
Btw, maaf lama apdet, trus skaliny apdet malah gaje:<
Hehe—Love,
Mulfangurl.
KAMU SEDANG MEMBACA
Connect Between Me and You -Lai Guanlin
Krótkie OpowiadaniaHanya sebuah book yang isinya cerita bersambung kehidupan dua anak SMA yang bernama Lai Guanlin dan Kim Yura. WARNING: -gaje parah -harsh word -menyebabkan kebingungan jangka pendek Mulai: 4 Des 17 Akhir: -GuanMine.