Empathh - CBMY

1 0 0
                                    

Mau gua perpanjang di part ini, kekny.

Btw, mianek yak. Baru apdet. Hekhek.



Met membaca readers koh. (◍•ᴗ•◍)❤

---

Pagi menjelang siang ini, kelasnya Yura lagi kena pelajarannya Pak Suhyuk.

Iya, bapak-bapak yang kalo senyum bikin tepar para cabe itu. Manis banget njr.

Tapi, mapelnya ga semanis mukanya:)
Karena mapel yang diajarin dia malah Mat yang bikin para siswi dan siswa tepar seketika.

Klo yang siswi sih, tepar gegara gatahan akan pesona Pak Suhyuk sama mapelny juga si.

Dan yang bikin males, Pak Suhyuk tuh kalo ngejelasin tuh kek ngejelasin ke anak TK. Pelan pelan gitu :)

Untung ganteng, ya pak:)

"Oke anak- anak, itu saja, penjelasan, buat, materi, hari, ini ya. Ada, pertanyaan?" tanya Pak Suhyuk setelah ngejelasin panjang lebar.

Coba deh klean bacanya tuh, jeda tiap koma. :)
Ya gitu cara Pak Suhyuk jelasin. Lemah lembut lambat gitu:)

.....

Hening kan kelasny itu. Soalnya, gaada yang mau nanya. Terlanjur ngantuk dengerin penjelasan Pak Suhyuk.

"Gak, ada, yaa? Baiklah, klo gitu, sekarang, bapak, yang bakal, nanya" Lanjut Pak Suhyuk.

Yura yang tadi uda mau teler, gajadi dah. Langsung tegak badannya. Tatapan matany langsung autofocus ke depan.

"Mmmhh..." gumam Pak Suhyuk sambil liatin anak-anak.

Adu pak. Gatau apa ya. Anak-anak yg diliatin gitu kan langsung pada dugun dugun. Kekny, mereka langsung jatuh cinta sama bapak deh setelah bapak ngejelasin barusan:)

Aduh. Authornya, baik, sekali. Pengen, saya, imamin, deh. Tapi, giliran, sama, Isyana, ya, thor. Soalnya, Isyana, lebi, cantik, dripada, Author. -Pak Suhyuk.

Bodo Pak. Bodo:))

Back to cerita dah. Jadi halu authornya´・ᴗ・'

"Nah.. Karena, hari, ini, hari, Selasa, jadii, bapak, mau, nanya sama, Kang, Yur—"

Tok tok tok

Yura yang uda pasrah pas namanya dipanggil, langsung pengen jungkir balik bahagia aja waktu denger ad yg ketok pintu kelas.

Saking senengnya, dia malah lanjut doa puja-puji di dalem hati.

"Alhamdulillah,YaRabb. Engkau membantuku dengan mendatangkan ketokan pintu kelas:'
Dan untuk pengetok pintu itu YaRabb, jika dia cowo, jadikan dia orang yang terus terhubung denganku:'
Klo dia cewe, jadikan dia cowo aja:' Lagi belum butuh temen cewe:'
Aminnn. "

Iyain aj doanya Yura mah:)

Pak Suhyuk langsung noleh kan ya. Dia jalan ke pintu, terus langsung dibuka.

Keliatan banget, Pak Suhyuk lagi ngomong" an sama pengetok pintu. Trus, galama kemudian, Pak Suhyuk kembali noleh ke dalem kelas.

"Buat, siswa, yang, nama, nya, Kang, Yura, dipanggil, Bk, ini. Disuruh, bawa, tas."

Dan orang yang ngetok pintu pun ikut ngeliat kedalem kelas.

Dan, pas Yura liat, dia langsung nyesel setelah doa kyk tadi:)

Karena orang itu,

















L a i G u a n l i n ͡   ͜ʖ ͡

-----

Garing skali.
Maklum niwbi
Krisar vommentnya ya yorobunnn

Connect Between Me and You -Lai GuanlinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang