°Takdir

165 18 4
                                    

Reina's POV

Hello semuanyaa! Kenalin, nama aku Reina Ashley. Biasa dipanggil Reina atau 'Rei.' Aku baru pindah dari Bandung ke Jakarta. Well, ngomong ngomong, sekarang udah malem. Aku juga udah siapin segala galanya buat besok hari pertama aku sekolah di Jakarta. Nama sekolah itu East International School. Atau biasa disingkat dengan EIH.

Skip Next Day
06.00 a.m

Jam wekerku berdering. Pengen banget rasanya masih tidur. Tapi mau gimana? Udah pagi, aku gak mau first day schoolku jadi jelek karena kebodohanku untuk tidur lagi. Ngomong ngomong, aku baru naik ke kelas SMA. Sebelumnya, nama sekolahku itu Lavender School. Banyak kenangan menyebalkan dan tentu ada juga yang menyenangkan disana. Ada saat aku pacaran di sana, masa masa romantis, aahhh, banyak lah!

Aku udah mandi, udah pake seragam, udah beresin buku, udah ngecas hp buat dibawa, sekarang tinggal sarapan.

"REII!!!! TURUN SINI SARAPAN UDAH JADI!" kata kakak ku tercinta.

Oh ya, disini, aku tinggal bareng kakak aku. Papa mamaku tinggal di Bandung. Tapi sekitar seminggu lagi sih mama papa akan pulang. Nama kakak ku itu Chelzie Ashley. Dia udah kuliah sekarang. Aku sayang banget sama dia. Dan juga, meskipun dia galak, dia juga protektif banget sama aku.

Jarak rumahku sama sekolah gak begitu jauh. Jadi aku naik sepeda ke sana. Setelah parkir sepeda, entah ada dorongan apa, aku beli coklat panas gitu di kantin. Karena jujur aku suka banget sama yang namanya coklat ataupun keju.

Waktu lagi cari kelas sambil bawa coklat, aku gak sengaja nabrak remaja cowo yang cukup tinggi. Ku lihat dari nametagnya nama dia adalah Peter Wijaya. Ganteng sih. Tapi ini gimana urusannya coklat ku tumpah ke bajunya!

"Maaf, maaf, gw gak sengaja!" Kataku berharap agar dia tidak ambil pusing dengan masalah ini.

"Oh, iya gak papa, santai aja, untung cuman kena jaket. Oh ya, lu gak dari SMP sini ya? Kenalin, gw Peter Wijaya, panggil aja Peter." Katanya ramah.

"Ooh,, iya, nama gw Reina Ashley. Sekali lagi, sorry yaa, gw beneran gak sengaja. Ohya, jaketnya gw bawa aja ya, besok gw balikin."

"Eeh, sebenernya gak perlu kok Rei. Tapi kalo lu berniat baik sihh boleh aja hehehe. Besok lu ke kelas gw aja ya di XIPS2." Balasnya sambil cengengesan.

"Okedeh pete!" Tadinya aku ingin langsung pergi dan mencari kelasku yaitu XIPS4. Tapi tiba tiba, dia nahan aku gitu.

"Eh Rei, minta id line lu dong!" Katanya sambil senyum senyum sendiri. Iya sih, harus kuakuin, dia gantengnya minta ampun.

"Ohh, boleh kok Pete id line gw itu reinaashly"

"Oke deeh, eh iya Rei. Lu cantik dehh jadi pengen jadi pacar lu." Katanya tanpa dosa. Gak tau kali ya gimana kabar jantungku saat ini. Hadeeh mau meledak rasanya.

Entah gimana, akhirnya kita cari kelas kita bareng bareng. Pas sampe di kelas, hmm kan aku bukan dari SMP sini, jadi gak kenal mereka satupun. Canggung deh rasanya. Pengen nyapa nanti dikira SKSD lagi.

Nanti kalo aku gak dapet temen gimana?! Nanti kalo mereka udah pada punya genk sendiri gimana?! Aku jadi ansos gitu donggg?!

Pikiran itu terus berkecamuk dalam benakku. Tapi pikiran itu hilang sekejap karena ada seorang gadis cantik sekali mendekatiku.

"Halo, kenalin nama gw Jennie Westalia. Gw sekelas sama lu, lahir di Jakarta tanggal 1 Maret 2003. Salam kenal!" Katanya ramah sekali.

"Halo juga!! Nama gw Reina Ashley. Gw juga sekelas sama lu, lahir di Bandung tanggal 12 Februari 2003. Salam kenal juga Jen! "

✨✨✨

Well, gak berapa lama, kenal kenalan pun di mulai. Mulai dari cowo yang ganteng tapi keliatannya pinter namanya Alex Wins. Terus cowo baik tapi tampang b aja nakanya Bryant Ney. Terus cewe cewe cabe yang pake rok kayak kurang bahan. Padahal peraturan sekolah bilangnya maksimal 5cm diatas lutut. Mereka kayaknya 10cm deh. Namanya Lauren Anney, Velove Dray, dan Merrizy Pole.

Lalu para guru yang keliatannya baik baik, tapi ada 1 guru yang kayaknya sih killer banget, mulai dari cara natapnya, cara ngomongnya aja udah bikin merinding namanya Pak Reno.

Dan kehidupan SMA ku pun dimulai.











TBC.
Hellooo!! Sebelumnya ff ini udah di publish. Tapi aku unpublish lagi karena masih banyak banget cacatnya meskipun sekarang juga banyak siihh, part ini itu kayak prolog gitu yaaa, ditunggu next partnya yesss!! Ohya, maklum ya kalo banyak salaah ff pertama ehehehe ❤✨✨

VOMMENT jangan lupa!!

Before I GoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang