Pair: vkook
Rate: T+Happy reading 😘😘😘😘😘😘
"Jungkook-ah". Suara minggyu hyung memanggilku. Aku baru saja selesai mandi, pintu kamar terbuka tiba-tiba sontak aku menjerit. "Ya!". Reflek aku memegang handuk yang mrliliti tubuhku.
"Hyung! Ketuk pintu duli sebelum kau masuk, untung saja aku tidak sedang telanjang sambil menari" ucapku bersungut-sungut.
Wajah Mingyu hyung bersemu merah. "Mian,,, eeeerrrr... Baiklah cepat selesaikan aku menunggumu di luar" hyung keluar menutup pintu dengar keras. Dasar hitam, tentu sajaaku mengucapkannya dalam hati. Hehe
Akupun bergegas berpakain. Saat aku keluar dari kamar Mingyu hyung telah menungguku, duduk di kursi panjang yang dekat dengan beranda luar."Apa yang mau hyung bicarakan?". Ujarku memasang wajah yang cemberut
Rasanya kekesalanku belum hilang gara-gara tadi siang. "Duduklah". Katanya. Aku menurut dalam diam, menyilangkan tangan. "Maaf soal siang tadi" ujarnya.
Aku mendengus sebal. "Sungguh aku minta maaf kookie-ah". Sambung hyung. "Aku tidak tahu itu begitu mengganggumu".Emosiku meledak. "Kau tahu hyung itu sangat menjengkelkan bagaimana gadis-ganis centil itu terus mengejarku sambil menanyakan apa kesukaanmu, bagaimana saat kau dirumah, shampoo apa yang kau pakai, bahkan ada yang bertanya berapa ukuran celana dalammu". Bukannya merasa bersalah hyung malah terkikik geli. Biadap
"Ah kau imut sekali, aku jadi ingin memakan pipimu."
"Hyuuuung!".
"Sebenarnya malam ini aku akan mengundang teman-temanku untuk pesta dirumah ini". jungkook mendengus lalu kabur meninggalkan mingyu yang akan menghubungi teman se gengnya lewat ponsel.Untuk ukuran sebuah geng 'The boys' terkenal karena repitasinya yang bermasalah. Kumpulan pemuda-pemuda tampan seperti magnet tensenderi bagi orang-orang. Bahkan ada yang rela membayar dengan apapun demi bisa dekat dengan mereka. Tak banyak hal yang bisa kukatakan, karena ada banyak yang tidak aku ketahui sebenarnya. Mungkin sedikit informasi yang aku tahu tentang mereka.
Pertama, Jeon mingyu. Hyung ku yang terkenal brengsek karena sifat playboy nya, tapi hyung berkencan dengan mereka satu persatu jika bosan hyung akan memutuskannya.
Kedua ada Park jimin, dia mungkin bisa di bilang seseorang yang punya hati nurani diantara mereka.
Ketiga, si ketua murid yang ber IQ tinggi. Kim Namjoon. Aku heran kenapa dia bisa ada di geng itu. Yah sudah jelas teman-temannya untung dengan posisinya.
Yang terakhir, Kim Taehyung. Sejujurnya aku tidak terlalu tahu tentangnya, dia paling misterius, tampan, brengsek, lebih brengsek dari Mingyu hyung. Anugrah super brengsek. Bajingan tidak berpersaan. Paling tidak walaupun Mingyu hyung suka bergonta-ganti pasangan dia akan memutuskannya dulu kalau bosan.
Beda dengan Taehyung. Dari apa yang aku dengar tentangnya semua wanita atau namja uke tergila-gila padanya. Mereka melakukan apasaja demi bisa 1 malam dengannya.