Bel tanda masuk sudah berbunyi. Ocha dengan reflek membalikan badannya menuju kelasnya lagi.
Saat sedang berlari tiba-tiba saja seseorang menabrak Ocha dan.
Brukk!!
Ocha menabrak seseorang. Dia terjatuh lutut dan sikutnya penuh dengan luka.
"Eh lo kalo jalan pake mata dong!" Ucap lelaki yang dia tabrak tadi.
"Eh dimana-mana jalan tuh pake kaki, kalo mata buat ngeliat!lo ga pernah lulus SD apa ya!" Teriak Ocha tak kalah kencang.
Lelaki tadi memajukan langkahnya perlajan. Ocha yang sedang membersihkan seragamnya reflek menoleh dan menatap lelaki itu tepat di manik matanya.
Coklat! Warna matanya coklat ya ampun! Ucap Ocha dalam hati.
Ih apaan sih gue. Ujarnya lagi dalan hati.
Lelaki itu semakin memajukan langkahya. Ocha perlahan mundur dan kini dia sudah tidak bisa lagi berjalan mudur. Karna di belakangnya ada sebuah motor.
"Asal. Lo. Tau." Ucap lelaki itu sambil makin memajukan langkahnya dan menyisakan jarak antara mereka.
"Lo. Itu. Buang. Waktu. Gue" ucap lelaki itu lagi. Dan setelah itu dia meninggalkan Ocha yang baru saja menghembuskan nafasnya.
"Gila! Jantung gue deg-deg an parah!" Ucap Ocha pada diri sendiri.
"Duh lupa! Sekarang ulangannya pak Hery bisa-bisa gue ga boleh ikut ulangan kalo telat masuk kelas," ucap Ocha dan dia segera menuju kelasnya lagi.
***
Istirahat kali ini Ocha memutuskan untuk di kelas saja.
Dia menghampiri meja Rihana yang berada tepat di belakangnya."Han..," panggilnya.
"Apa Ca?" Tanya Rihana masih sibuk dengan ponselya.
"Gue mau nanya tentang BTS," ucap Ocha dan seketika Rihana langsung menoleh.
"What?! Kpopers nambah anju!" Teriak Rihana histeris. Reflek Ocha menutup telinganya.
(Ps: pdhal kl si ocha teriak lbh-lbh dr rihanna tuh)"Tanya aja ke gua nanti gua jawab," ucap Rihana.
"Eh, lo suka BTS doang?" Tanya Rihana.
"Dulu gue juga suka sm SNSD sama Exo. Jadi, tau lah dikit-dikit," jawab Ocha.
"Eh ini nih yang ngerep siapa? Ketjeh banget," tanya Ocha.
"Kalo itu rapmon. Rap monster tapi mana aslinya kim namjoon," jawab Rihana.
"Oh... Kalo yang seksi ini siapa?" Tanya Ocha lagi.
"Aaa... Dia Jimin. Nama panjangnya Park Jimin," jawab Rihana lagi.
"Oh Jimin.. Ganteng-ganteng ya."
"Oh iya dong. Oppa-oppa korea rata-rata emang ganteng."
"Oke deh makasih ya Rihana. Nanti gue mau download lagu sama video MV nya di rumah," jawab Ocha dan setelah itu pergi meninggalkan Rihana.
"YES!KPOPERS NAMBAH LAGI. OPPA SARANGHEO❤." ucap Rihana sambil tangannya membentuk love ala Korea.
"Jih. Gila kali ya tuh cewek ngomong sendiri," celetuk Arthur.
"Heh! Gue denger loh!" Ucap Rihana sambil menatap tajam Arthur.
***
Sekarang di hadapan Ocha sudah ada sebuah laptop. Sesuai niatnya tadi di sekolah, dia akan mulai streaming oppa oppa koreanya itu."Anju! Ini kan yang tadi! Omaygat ganteng banget!!" Teriak Ocha histeris saat melihat video MV BTS berjudul blood sweat&tears .
"Eh namanya siapa ya yang ini? Ga bisa bedain gue."
"OH! ini namanya kim namjoon, kalo yang ini jimin," gumam Ocha. Dia semakin asyik memainkan laptopnya.
"ANJU! GANTENG-GANTENG TERNYATA," teriak Ocha dan tiba-tiba.
DARR!!
lampu padam bersamaan dengan bunyi petir di luar sana.
"Yah elah Wi-fi nya jadi mati juga kan. Heuh!" Ocha mengomrl sendiri. Dia tidak menyadari bahwa di luar sana hujan sudah turun deras.
"Gue minta videinya ke Hana aja deh besok. Mending tdr aja deh ," dan setelah itu Ocha langsung menuju alam mimpinya.
-tanpa gue sadari, semenjak itu hari gue semakin berubah-
Haaiiiiiiiiiiii
Ketemu lagi dengan saia
Jodohnya kim namjoon.Seru ga sih ceritanya?
Komen dongBabaay
KAMU SEDANG MEMBACA
Jomblo penggila Op(p)a
Teen Fictiondulu hidup gue itu ga gini. Hanya, hampa ,bergosip ria, nyari cogan dan ngejar prestasi. Temen atau sahabat gue bisa di itung pake jari. Gue hanya punya 2 sahabat cowok dan satu sahabat cewek. Sedikit kan? emang! karna gue ya orangnya enggan buat mu...