09/10/2017
"Buat lo plagiaters diluaran sana. Please berenti copy-paste karya orang, guys. Lo gak mikir karya yang lo jiplak itu berasal darimana? Lo kira nyari ide itu gampang? Lo kira cari inspirasi itu mudah?
Alah mudah pala lo gondrong-_-
And please guys. Kalo emang gaada bakat buat bikin-bikin cerita udah gausah laga! Bakat lo bukan di dunia pena, cari bakat lain sana! Saking pengennya beken lo pada cari karya orang yang bisa lo jiplak!
Hello! Lo kira cari ide segampang nyari upil?! Lo kira nyari ide dan mengaplikasikannya ke dalam kata-kata gak butuh otak, gabutuh waktu, gabutuh tenaga?
Jiplak juga butuh tenaga kok. Iya tenaga, supaya gak ketauan sama penulis aslinya:))
Fak! Udah gue bilangin kalo gaada bakat di dunia pena gausah maksa!
Please buat plagiaters;) berenti jiplak:) karena bukan cuma penulis doang yang merasakan dirugikan.
Pembaca juga merasa dirugikan.
Gue emg baru di wattpad, tapi gua tau sakitnya kalo karya kita dijiplak tanpa sepengetahuan dan disebarluaskan gitu aja.
Gue emg penulis amatir:) bahkan tulisan gue bisa dibilang gak bermutu sama sekali, tapi setidaknya gue gak PLAGIAT:)
KALO LO NGEJIPLAK KARYA SESEORANG, SECARA GAK LANGSUNG LO NYAKITIN HATI PENULIS LAINNYA. KENAPA? KARENA MEREKA PASTI GAAKAN TERIMA KALO KARYA TEMENNYA DI COPY-PASTE GITU AJA!!
Oke plagiaters;) semoga lo baca surat cinta dari gue."
KAMU SEDANG MEMBACA
@zonaabaper_ [Quotes]
Poetry~Slow Update~ Kumpulan kata-kata bermakna, murni dari otak penulis. Tolong vote dan koment kalau suka:) Bisa request quote. Cek dan follow ig : @zonaabaper_