Our Equation
.
.
Creator: gabrielleklefina
..
Konoha High
Kamis, 08.45BRAAKKK
Seorang kepala sekolah menggebrak meja nya karena kelakuan kurang ajar dari salah satu anak didiknya. Sekaligus anak atasan nya
"Kau tidak bisa seperti ini terus Uchiha sama!" Tegas nya dengan meluap luap
Yang dibentuk hanya menaruh kaki nya ke atas meja yang baru saja di gebrak. "Urusai"
"Kalau begitu..." Ujar kepala sekolah dengan merapikan kemeja yang ia pakai.
Baki, si kepala sekolah pun bangkit berdiri
"Terserah lakukan apa saja sesukamu. Kau anak atasan ku, aku tidak bisa berbuat apapun. Melarangmu ataupun men- skor sing dirimu, jika ku lakukan hal itu, akan berdampak buruk bagi diriku sendiri" Ujar nya panjang lebar, lalu ia pergi meninggalkan SasukeHening sebentar..
Dengan langkah yang malas, Sasuke kembali ke kelas nya dengan menyiulkan bibirnya sembari ke kelas
Ia tahu, jika ia adalah orang yang paling diutamakan dan kadang diandalkan oleh teman bahkan guru guru nya. Dengan tampang sangar sekaligus tampan, apa saja ia bisa dapatkan.
Termasuk hati wanita
~
Sasuke masuk ke kelasnya yang sedang gaduh karena guru yang mengajar hari ini tidak masuk.
"Sas, sini duduk! Ada berita penting!" Seru Sai, teman seperjuangan Sasuke.
Naruto, Sai dan Shikamaru sedang bergerumul karena membicarakan sesuatu. Dan seketika Sasuke melewati mereka, otomatis Sai memanggil sang ketua geng ThreeSN.
"Apa?" Tanya Sasuke dengan nada suara malas.
Naruto pun angkat bicara, "Apa kau mengenal geng FouryGirl?" Tanya nya
Sasuke mengangguk kecil, pertanda ia mengetahui tentang FouryGirl. Walau hanya sedikit "Diketuai dengan gadis pink?" Tebak Sasuke.
"Jadi, sejak kapan kau mengetahuinya? Kami saja baru tahu." Ujar Shikamaru
"Ck, bukan masalah besar. Di sekolah ini tetap saja aku yang paling ditakuti" Jawab Sasuke dingin dan ddatar, lalu ia kembali ke meja duduknya
"Iya in saja." Ujar Sai, ia pun ikut duduk ke bangku nya, tepat di depan Sasuke. Diikuti yang lainnya, Naruto berada di sisi kanan dan Shikamaru berada di sisi kiri.
..
..
"Sakura... aku bosaann" keluh si gadis berambut pirang dengan ikat pony tail.
Gadis yang dipanggil Sakura itu hanya diam dan menghela napasnya pelan, karena ia juga merasa bosan.
Hari ini, Sakura dan yang lainnya membolos sekolah dan mereka sekarang berada di kamar sang ketua, Haruno Sakura.
Sakura memiliki rumah yang bisa dikatakan elegan dan megah. Tentu saja, ia memiliki kedua orang tua yang namanya diketahui hampir seluruh penjuru dunia Haruno Kizashi dan Haruno Mebuki. Tak ketinggalan juga Sakura memiliki Aniki bernama Haruno Sasori yang cukup terkenal karena kelebihannya di bidang musik dan olahraga.
Haruno Sakura yang dikenal dengan paras nya yang menawan dan lekuk tubuhnya yang indah. Sekaligus ia sangat berbakat di bidang food production dan fashion. Sakura juga dikenal sebagai preman perempuan asal Konoha High, walau pun tampang imut dan tubuh mungil..
Sakura itu ditakuti, sama seperti teman temannya yang juga ditakuti oleh beberapa sekolah. Maka dari itu, sekolah lain tidak berani mengejek Konoha High karena ada 2 penguasa di dalam situ.
"Saku, aku pinjam komik ya?" Tanya Hinata yang memecah keheningan yang dibalas anggukan dari sang pemilik komik.
Sementara Temari sedang asyiknya memijat ponsel pintarnya. Sakura yang melihat hal yang membosankan ini hanya bisa diam. Sesekali ia mendengus
"Kau kenapa?" Tanya Ino.
Sakura dengan raut kesal dicampur bingung itu menjawab, "Apa kalian tahu kalau ThreeSN berkelahi dengan Kiri High?"
"Haahh?! Benarkah? Kapan?" Tanya Hinata dan Ino panik sekaligus bingung.
"Aku sudah mengetahui nya, dua hari yang lalu bukan? Kiri High yang memulai nya." Jawab Temari yang sekarang mendekat ke lingkaran
Sakura pun mendecih pelan, "Cih, kalau saja kita seperti itu! Tidak hanya ditakuti karena kekayaan tapi kita juga harus ditakuti karena kekuatan dan ketangguhan kita" Seru nya semangat
"Tapi.. apa kita bisa?" Tanya Hinata
Ino pun menepuk pundak Hinata, "Ayolah... aku dulu preman saat masih menengah pertama. Jangan remehkan aku!" Yang dibalas anggukan bangga dari Sakura.
"Ano... aku masih tidak yakin" Temari angkat bicara, "Itu sama saja kita mencari masalah dengan ThreeSN"
"Tak apa. Kita berbeda derajat dengannya!"
Sakura pun berdiri "Kita sudah lama tidak bereaksi, ayo kita ke best camp!!" Ujar nya semangat.
~
Konnichiwa!
Ini chapter pertama yak?? Ini juga keluaran pertama dari ane, jadi tolong tinggalkan jejak yg berupa vote dan coment.
ありがとう。
gabrielleklefina
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Equation
Novela JuvenilSasuSaku FanFic Uchiha Sasuke, seorang preman kelas atas menyukai seorang gadis yang sayangnya 'juga preman'. akankah mereka bisa saling mencocokkan diri satu sama lain?