Cast : Member BTS
Genre : horor, misteri, psikopat
ʕ•ﻌ•ʔʕ•ﻌ•ʔʕ•ﻌ•ʔʕ•ﻌ•ʔʕ•ﻌ•ʔʕ•ﻌ•ʔʕ•ﻌ•ʔʕ•ﻌ•ʔʕ•
Hari ini aku kembali ke sekolah dan akan melakukan apa yang seharusnya aku lakukan. Sekarang aku percaya!
Kupandangi bangunan Canterlot yang megah. Tidak ada yang berbeda setelah lama sekali tdak melihatnya.
“Yongi hyung!” Aku berlari ke arah Yongi yang sedang duduk di ayunan.
“Taehyung? Akhirnya kau kembali. Selama kau tidak ada, Sherina meneror kami, membunuh semua orang yang melihatnya. Sampai saat ini sudah ada 5 orang meninggal dan 3 orang patah tulang, 2 orang luka ringan dan 1 orang mengalami gangguan jiwa. Dulu, sebelum kau datang dia memang sudah mengganggu kami, tapi tidak meneror.”
Aku termenung di bangku sebelah Yoongi. Kira-kira apa yang harus aku lakukan? Aku berdiskusi dengan Yoongi sambil menceritakan kembali apa saja yang terjadi selama aku tidak ada di sekolah. Aku juga menceritakan keadaan keluargaku hingga aku terhanyut dalam tangisku.
“Hei lihat itu! Orang aneh itu bicara sendiri. Hahaha” Tiba-tiba ada seorang yang mengejekku yang lainnya ikut menertawaiku.
“Taehyung jangan sedih masih ada aku. Aku akan menjadi temanmu,” Yoongi hyung menghiburku.
“Berjanjilah kau tidak akan meninggalkanku”
***
Sepanjang perjalanan menuju lantai 3, perjalanan terasa sangat jauh dan menyakitkan. Bagaiman tidak? Aku ditertawakan.
“Taehyung, apa kau tidak merasa aneh ketika berjalan denganku?”
“Tidak memangnya kenapa?”
“Sebentar lagi kamu akan mengetahuinya kok.”
“Teman-teman! Orang ini bicara sendiri,” seseorang berteriak menyindirku. Menyebalkan setiap aku lewat orang-orang mengejek dan membicarakanku.
Hufft, well lantai 2 lumayan sepi mereka juga tidak mengejekku tapi membicarakanku. Itu bisa dihiraukan, aku bisa berjalan lega. Tiba-tiba..
BRUK
Seseorang yang berlari dari arah berlawanan menabrakku.
“Maafkan aku,” ucapnya sambil memungut buku-buku yang terjatuh. “Tak apa. Biarku bantu.”
“Tunggu dulu… hei ! lihat dia Taehyung si psikopat.”
Aku terdiam mendengar kata-katanya tadi. Aku ingin membalas tapi sudah terlanjur sakit hati. Aku berlari meninggalkan orang itu. Di lantai tiga, tidak ada orang sama sekali kecuali..
Yoongi? Tidak lagi. Aku meninggalkannya tadi. Pasti dia marah sekarang. Sudahlah. Apa boleh buat.
Aku menghella napas sambil membuka gagang pintu.
DIKUNCI !!?
“Hoseok hyung.. buka pintunya”
Aku berteriak sampai beberapa kali ,pintunya tetap tidak dibuka.
***
“hyung.. Ternyata kau di sini.” Aku menemukan hoseok hyung di taman sekolah. Dia sedang duduk
“Taehyung? Apa kabarmu?”
“Aku baik. Tolong kunci kamarnya”
“Oh iya. Kamarnya tidak di kunci kok. Mari kuantar.”
Aneh rasanya tadi pintu kamarnya terkunci. Hyung mengantarku ke kamar.
“tae.. Selama kau tidak ada, banyak hal yang terjadi. Itulah sebab kita pindah kamar.”
KAMU SEDANG MEMBACA
MY GHOST BANGTAN
Terrorhanya horor short story dan misteri dengan tokoh member BTS Cast : Kim Nam Jun Kim Seok Jin Min Yoon Gi Jung Ho Seok Park Ji Min Kim Tae Hyung Jeon Jung Kook Nc?? Tergantung mood aut...