08

1.3K 237 5
                                    

08.00

"Tumben rajin bangun pagi, Jim?" tanya Ibu Park.

"Mau basket bareng Kak Yoongi," jawab Jimin.

"Wah, bagus bagus. Ya udah, hati-hati ya," pesan sang ibu yang disanggupi oleh Jimin.

Setelah pamit, Jimin segera pergi menuju lapangan yang biasa dipakai oleh teman-temannya.

"Kenapa mau ikut, Jim?" tanya Yoongi ketika melihat Jimin sudah datang. "Pagi lagi datengnya, janjiannya kan masih setengah jam lagi."

"Biar cepet nambah tinggi, Kak," jawab Jimin. "Mantan lo bikin tipe idealnya agak susah, ini gue bela-belain buat buktiin kalau gue serius."

"Siapa?"

"Seulgi."

"Ooh." Yoongi mengangguk. Sebenarnya ada hal yang mau ia sampaikan tentang mantannya itu pada Jimin, namun kedatangan Namjoon membuatnya melupakan hal tersebut.

Nanti aja kalau cuma berdua, batinnya.

Dan permainan basket itu pun dimulai. Iya permainan, bukan pertandingan. Karena di antara ketujuh laki-laki itu yang bisa basket cuma Yoongi. Jadi sebenarnya Jimin nggak guna juga dateng, karena yang daritadi dia lakuin cuma ketawa bareng Taehyung.

Yoongi yang tahu tujuan sebenarnya Jimin juga ngebiarin aja. Bukannya nggak mau Seulgi jadian sama Jimin, tapi karena dia pun tau hal yang salah dari ucapan Seulgi itu.

Jadi Yoongi itu mantan ketiga Seulgi. Yang pertama namanya itu Im Jaebum, dan yang kedua namanya Do Kyungsoo.

Jelas kan dimana letak kebohongan Seulgi?

satu senti [pjm x ksg] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang