08.50
Walaupun apa yang dilakuin Jimin yaitu main basket itu sia-sia, tapi hal itu terlihat berkesan buat Seulgi.
Seulgi yang ada urusan sama Jongin jadinya lihat Jimin lagi basket.
Dia yang cuma asal ngomong tentang nggak mau punya pacar lebih pendek dari mantannya juga cuma bercanda, itupun atas usul Soojung karena Jimin suka bercandain dia tentang Jongin.
Tapi justru karena itu, dia jadi bisa lihat keseriusan Jimin buat dapetin dirinya. Ya walaupun dia juga lihat kalau Jimin nggak bisa basket, nggak minta Yoongi ngajarin dia juga. Jimin yang daritadi cuma lempar asal terus ketawa bareng Taehyung tetep ada nilai plusnya di mata Seulgi.
Yang Seulgi tahu, Jimin adalah laki-laki yang sulit banget buat bangun di bawah jam delapan di akhir pekan. Kalau sekolah pun karena alarm alaminya yang selalu 'berbunyi' tiap pukul enam.
Seulgi bisa lihat Jimin yang jam delapan udah siap pergi ke lapangan. Seulgi bisa tau bahwa Jimin memang serius. Seulgi bisa sadar kalau dia pun senang karena diutamakan oleh Jimin.
Dia senang, karena dia telah jatuh pada pesona laki-laki yang sering disebut pendek oleh teman-temannya. Laki-laki yang sehari-harinya suka bercanda. Laki-laki yang cuma bisa ketawa waktu pelajaran matematika.
Seulgi harus segera bilang ke Jimin karena diapun nggak enak kalau Jimin harus tetep berusaha ketika apa yang dia mau udah bisa ia dapatkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
satu senti [pjm x ksg] ✔
Fanfic"satu senti lagi, maka kamu memenuhi tipe idealku"