Dua chapter sekaligus nihh
Jangan bosen ya chingu(Seungcheol Pov)
Aku sangat lelah dengan latihan hari ini, menurutku menjadi idol tidaklah semudah yang dibayangkan. Kulempar tubuhku ke kasur kesayanganku, ku tutup mataku sebentar untuk menghilangkan rasa penatku. Baru saja aku menutup mataku suara bising itu datang lagi.
"SCOUPS HYUNGG!!" Teriakan Dokyeom membuatku ingin menyumpal mulutnya.
"Wae?" Jawabku dengan tatapan kesal.
"Aniya hyung, aku hanya ingin bertanya jika aku menyukai perempuan apa yang harus aku lakukan?"
"Kau harus menjadikan prioritasmu dulu dan.."
"Ok hyung aku maksud dengan saranmu" jawabnya yang memotong ucapanku dan pergi begitu saja.
Menjadikan ia sebagai prioritas, layaknya aku mencintai Hyena. Dia adalah prioritasku namun ada saja hal yang membuatku menjadikan ia nomor dua, menjadi idol membuatku lupa apa lagi aku adalah leader di grup Seventeen ini.
"Astaga, aku lupa harus menjemput Hyena!!" Ucapku dengan sedikit tersentak dan langsung mengambil mantel dan maskerku berlari ke luar kamar. Saat sampai di depan pintu keluar aku lihat Mingyu pulang dan menatapku dengan penuh arti.
"Jika hyung ingin menjemput Hyena, dia sudah ada di rumahnya. Aku yang mengantarnya barusan" ucapnya dengan suara sangat datar.
"Apakah dia kelihatan baik-baik saja, Gyu?" tanyaku dengan wajah cemas.
"Dia mengatakan bahwa dia baik-baik saja" ujar Mingyu masih dengan tatapan datar. Sebenarnya aku sedikit curiga dengan Mingyu karena ia adalah seseorang yang paling dekat dengan Hyena, namun aku tak mau terlalu berfikir terlalu jauh. Aku tak menghiraukan tatapannya dan berlalu pergi saja kembali ke kamarku. Aku hanya menekan satu nama yang terpampang di smartphoneku, iya aku menghubungi Hyena. Namun tetap saja ia tak mau menjawabnya. Apa dia marah?
"Hyena...tolong angkat telfonya" ucapku dengan berulang kali mencoba menekan nomor di smartphoneku.
"Sudahlah, lebih baik kau istirahat dulu. Masalah Hyena bisa kau urus besok kan?" ucap Jeonghan teman sekamarku.
"Aniya, aku tak ingin ia salah paham denganku. Hanya itu saja" jawabku dengan tegas.
(Author Pov)
"Sebaiknya kau jangan mengganggu dia dulu hyung, aku pikir ia sedang istirahat" Ujar Mingyu yang berdiri di depan pintu kamar seungcheol dengan nada yang sangat datar.
Sebenarnya banyak hal yang Mingyu rahasiakan dari hyungnya itu, namun karena ia berfikir yang lain membuat ia mengurungkan niatnya untuk berbagi kepada seungcheol.
"Apa benar dia baik-baik saja?" tanya Seungcheol pada Mingyu dengan sangat lemah.
"Aku pikir dia baik-baik saja" jawab Mingyu dengan terlihat sangat yakin.
"Maaf hyung, aku tak bisa memberikanmu jawabanyang sesungguhnya karena ini pasti akan membuat Hyena semakin cinta padamu jikaia tau ketulusanmu"-kim min gyu
To Be Continued~~
Tetep vote dan komennya ya!!!
Gomawo~~
KAMU SEDANG MEMBACA
SINCERITY (S.COUPS SEVENTEEN FF)
FanfikceProlog : Terkadang takdir memang suka mempermainkan hubungan orang, sebuah perasaan cinta memang muncul dengan tiba-tiba. Hingga sepasang insan itu dapat bersatu. Layaknya Kim Hyena gadis biasa yang juga mencintai dunia dance yang jatuh cinta deng...