1. Request

388 17 1
                                    

Pratama Hara has request to follow you

Tamara, atau biasa dipanggil Mara, memberengut ketika melihat notifikasi Instagram yang masuk ke HPnya. Nama itu muncul lagi setelah sekian lama cewek itu berusaha untuk nggak menggubrisnya.

Accept, tidak?

Sejenak Mara merenung, sudah berapa lama sih dia putus dari Tama? Setahun? Satu setengah tahun? Ah, hampir dua tahun. Maret tanggal 29 nanti harusnya menjadi anniversary mereka yang ke... empat. Ya, kalo mereka masih jadian, seharusnya mereka sudah empat tahun bersama. Tapi sayangnya di tahun kedua, jalan ketiga lebih tepatnya, hubungan mereka kandas das das. Hancur cur cur tak berbekas.

Emang bener deh apa yang orang bilang sekarang, cowok kalo nggak homo, ya brengsek. Karena Pratama Hara ada salah satu dari kumpulan yang brengsek, maka Mara memutuskan untuk mengabaikan notifikasi itu.

Biar saja ia meminta untuk jadi pengikutnya di Instagran, cewek itu nggak akan sudi untuk punya 'pengikut' macam cowok seperti Tama. Seperti dua tahun lalu, saat Tama berhenti memilih untuk mengikuti jalan hidupnya.

15 Oktober 2017

-

Entah ini apa. Hehe.
Kepikiran aja setelah iseng scroll feeds di Instagram.
Genrenya bakal tetap short story.
Enjoy ☺

Blocked 🚫Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang