7. Throwback

204 14 0
                                    

❤ 2,345pratamahara Dia bilang, jangan pernah pergi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤ 2,345
pratamahara Dia bilang, jangan pernah pergi. Tapi gue memilih pergi #throwback
155 comments
ernawati terpoteq hati adek, bang 😭
cintafitri hah? Ceweknya? 😥😥
mawarmelati sakit tapi gak berdarah 💔
peninggi.pelurus.pelangsing kuy dicek produk terbaru kami, qaqa 😅
yuridisme CLBK?
fanifani CLBK? (2)
daramanis CLBK??? 😱😱(999)
ginasagita siapa? @pratamahara

***

Mara keluar dari kamar mandi dengan menggunakan handuk kimono. Cewek itu kemudian berjalan ke arah meja riasnya, mengoleskan krim malam empat titik lalu meratakan ke seluruh wajah. Selama itu notifikasi di HPnya tak henti berbunyi, berisik.

Setelah merasa krimnya teroles merata di wajah, cewek itu kemudian beranjak menuju tempat tidur dan mengambil HPnya.

Astaga.

185 chat group di aplikasi Line.
3 chat dari Dara, teman sekelas SMAnya.
25 chat group di aplikasi Whatsapp.

Ia memilih untuk membuka chat personal Dara terlebih dahulu, tumben-tumbenan tuh anak nge-chat, biasanya ribut di group kelas atau angkatan mereka.

17.31 Dara : Ra, lo balikan sama Tama?

18.05 Dara : Ra, group angkatan rame ngomongin lo sama Tama.

19.55 Dara : Mara, where are youuu???

Shit, apa-apaan nih? Mara lekas membuka group angkatan dan benar saja, group yang isinya 300sekian anak itu sudah ribut membicarakan dirinya dan Tama.

Sebagian besar chat dengan isi yang sama, Tama dan Mara balikan. Cewek itu tambah pusing karena nggak menemukan Tama di dalam chat tersebut. Nggak ada konfirmasi dari Tama. Entah Tama nggak membaca atau sengaja nggak jawab, Mara nggak tau. Yang jelas dia harus segera bertindak.

Tamara Lucy : sorry, guys gue baru on.

Tamara Lucy : gue NGGAK BALIKAN sama siapa2.

Tamara Lucy : kalian dapet info darimana ya?

Yuridis : IGnya Tama, Ra. Dia posting foto kalian berdua. Kirain balikan.

Stefani Putri : Serius, Ra kalian gak balikan?

Mara mengabaikan chat-chat selanjutnya, ia lekas membuka aplikasi Instagram dan mengetik user Tama pada kolom search. Benar saja, Tama mem-posting foto lama mereka di pantai beberapa tahun yang lalu. Meski caption-nya ada hastag throwback, tapi yang orang liat pertama kali kan fotonya. Bodo amet sama caption mah.

"Pratama, sialan," umpat Mara penuh amarah.

15 Oktober 2017

Di sini ada yang baca The Black Box? Sebelumnya, mau minta maaf, tiba-tiba mentok nulis TBB. Mentok tengahnya doang, kalo endingnya udah pasti. Jadi kuminta maaf di sini ya. Dan, kenapa Blocked updatenya 'rada' cepat? Karenaaa... Blocked ini cuma ditulis sehari, gesss 😂😂😂 Jadi, jangan heran, aku bisa update kapan dan di mana saja karena ceritanya memang sudah selesai ditulis sampe extra part pun ada. Hehe.

Sekian ya.

Cium jauh,

Lans 💋

Blocked 🚫Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang