Setelah monster itu mendengar suara petir itu, ia berkata "syaratnya adalah biarkan aku menggantikanmu saat kamu tidur! Bagaimana apakah kamu setuju? "
"Baiklah tapi kau harus membantuku untuk membunuh pemburu monster itu!! "
"hei kau jangan panggil aku monster terus aku itu punya nama."
"Nama ku adalah seria ""Oke baiklah Sekarang sudah pagi! " apa sudah pagi pantas saja aku mengantuk.. Berarti aku tidak tidur seharian."aku tidur dulu Ya kalau kau ingin menngantikan ku kau harus menjaga sikap mu "
"baiklah"
"sudah lama aku tdk memakai tubuh orng lain "
"hei pulanglah aku sudah ingin bangun "ucap ku
Apakau bisa berbicara dgn ku padahalkan kau sudah ku kendalikan.
"sudahlah cpt pulang dan latih aku"
"baiklah"
"Hah akhirnya tubuhku kembali"apa yg harus kulakukan seria
Kau coba tenang dan bayangkan kau adalah ratu es jika sudah coba kau ulurkan tanganmu dan keluarkan es itu dari tanganmu.
"kau pasti sulit melakukannya"Sudah akhirnya aku bisa!!
Seria apakah kau rasakan kalau ada yg mengikuti kita?"itu si pemburu, ini adalah latihan yg cocok untukmu coba kau kalahkan pemburu yg sudah membunuh nenek mu itu! "
"jadi dia orang yg sudah membunuh nenekku "
"Tak akan kumaafkan kauuu..!!"Lihat ini." hai pembunuh mari bertarung dgn ku! "
Kau Keluarjuga pengecut!
"apa kau bilang pengecut? Akan kubuktikan siapa yg pengecut kau akan ku kalahkan dgn 1 jari kau tau? "
Baiklah "thunder ice"
Jeger, jeger'jeger...Aku akan mengeluarkan perisai bayang.... "perisai bayang "
"Apa Kalau begitu? golem ice "
Jadi kau bisa mengeluarkan golem ice!! Kalau seperti ini pasti dia sudah belajar banyak!
Tapi aku akan mengeluarkan "golem api"Apa kalau begitu "ice kematian!"
Apa !! "tidakkkkkkkk...."
Hahaha pasti dia sudah mati
"Bummmmm"
APA itu?? Hah boom api?
"Schia cpt menghindari! "bagaimana caranya seria?""AAAAAAAAAAA"
"JEGERR ......."
KAMU SEDANG MEMBACA
"mistery my world"
FantasiDi suatu kota yg bernama erangel menyimpan mistery yg begitu Aneh ditambah dgn kekuatan misterius dari seorang gadis yg didapat dari moster di dalam tubuhnya ,membuat bnyk pemburu moster mengincarnya dan membuat gadis itu harus meminta bantuan dari...