prolog

92 9 3
                                    

Pada bulan April. schia dilahirkan di kota erangel. Kota erangel terkenal dgn kota yg damai dan suasana yg indah. Schia dibesarkan oleh neneknya yaitu virghu. Saat schia berumur 10 thn ada penyihir datang ke desa erangel dan menyerang desa dgn monster para pengawal dan para parajurit istana menyerang moster itu moster itu pun akhirnya bisa dikalahkan namun harus ada ank kecil yg dpt digunakan untuk menyegel moster itu.. Raja pun memilih ank kecil yg lahir pada bulan april yaitu schia. Virghu pun menolaknya namun schia tetap digunakan sebagai penyegel moster . Setelah beberapa tahun schia merasa aneh karena dunia yg pernah diceritakan neneknya berbeda,schia pun bertanya pada neneknya"nenek kurasa kota erangel yg dlu nenek ceritakan berubah?mengapa ya nek? " virghu pun menjawab agak bingung "desa erangel tdk berubah hanya saja orng orng dlu yg tinggal disini ramah ramah namun sekarang orng orng dlu sdh pindah"."oh jadi begitu nek aku kira di kota erangel ini ada suatu rahasia,yasudah nek aku berangkat ke academy dulu ya nek"."yasudah hati-hati ya".saat aku sudah sampai di academy teman teman kuberkata"apakah kamu tau mistery kota ini schia?"
"tdk tau! Tapi apakah kamu tau!?" .katanya sih "dlu ada moster menye....... "tiba tiba petir berbunyi. Teman ku berkata "aku tdk akan bercerita lg karena petir itu akan menyambarku jika aku trus bercerita! Karna mistery kota tdk blh disebar luaskan.
"kringg"bel pulang bebunyi namun hujan tak berhenti. Aku berlari menuju kerumah namun saat ditengah perjalanan aku menyadari bahwa diriku tak basah aku bingung dan saat aku lihat ke atas kepalaku hujan tak menghujaniku aku makin  bingung tapi aku tak menghiraukannya aku trus berlari menuju rumah... Saat aku berlari aku hampir jatuh Namun aku menahan dgn tanganku tanpa kuketahui tgnku mengeluarkan es aku ketakutan namun ada laki laki misterius memerhatikanku aku semakin takut dan lari kerumahku. Diperjalanan aku mendengar bisikan ditelingaku yaitu "kau adalah ank yg dianugrahi sebagai penadah moster es"aku berkata siapa kau kenapa aku bisa mendengar bisikan mu ."aku adalah moster yang ada dlm dirimu aku akan membantumu agar kau bisa menjadi kuat".aku tdk mau kuat kau tau, sdh aku tdk percaya padamu "diam kau sakarang!!!"
"lihat saja nanti kau akan meminta bantuan ku untuk membalas dendam mu dlm beberapa hari dari sekarang",aku pun diam.. Tanpa terasa aku sudah sampai dirumah aku langsung masuk kekamar dan merenungkan perkataan moster itu.. Karna pekataan moster itu selalu ada dipikaranku.

"mistery my world"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang