capter 3 "penyesalan"

55 7 1
                                    

........clingggg tiba tiba saat kulihat musuh itu menghilang.. Tetapi ada seorang anak kecil
Yg melihatku sedang melawan musuhku..... Tiba tiba kepala ku sakit dan aku seperti dikendalikan.... Aku tidak bisa menggerakkam tubuhku ...karna terlalu pusing aku menutup mataku......

Beberapa saat aku membuka mataku.. Saat kulihat anak tadi sudah mati dgn darah di perutnya....aku ketakutan tapi aku berfikir siapa yg melakukan ini ??...tiba tiba Seria monster dlm tubuhku itu berbicara "anak itu adalah saksi yg melihat kau sebagai seorang monster!jadi aku memakai tubuhmu untuk membunuhnya!! "

"apa jadi kau membunuhnya aku membuat kontrak denganmu untuk membalas dendam kepada orang yg sudah membunuh nenekku!tapi mengapa kau membunuh ank kecil yg tdk bersalah? "aku menyesal telah membuat kontrak dgnmu sekarang keluar dari tubuhku! ! Monster!!

"kau bilang menyesal... Penyesalan memang datang Diakhir ! Kau tidak bisa memutuskan kontrak mu yg sudah kau buat dgnku !!"hahahha

Sringgg "kenapa kepala ku sakit jangan jangan kau ingin mengendalikan ku lagi!! "

Diamlah sekarang apakah kau tdk merasakan kekuatan pemburu monster ada disini!
Aku akan membunuhnya!

Dimana pemburu monster itu memangnya??

Disana !

Apa?dia bukan pemburu monster dia adalah teman academyku! Kau pasti salah jadi jgn pakai tubuhku untuk menbunuh dia!! Dia adalah temanku yg sering menyendiri dikelas!orangtuanya sudah meninggal....!

shettt"ahhh dia sudah menyerang dgn senjata listrik!! "

"Schia aku pinjam tubuhmu sekarang!! "

Thunder ice!, twice ice! Golem ice! Hahaha kau pasti mati!!

Kau bilang aku mati kau menganggap ku lemah!
Golem api! Boom api!

Hahha
Perisai ice!

Aapa meleleh bagaimana ini???


Jeger! Aaaaaaaaaa

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 05, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

"mistery my world"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang