Perkenalan tokoh cerita :
Aliando Syarief : Anak dari pasangan Syarief Al Khatiri dan resi refado. Berbakti pada kedua orang tuanya. Orangnya Cool,dingin kepada Irang lain kecuali terhadap keluarganya seorang guru di sekolah menengah yang terkenal. Mempunyai kaka yang bernama Alya Avivah atau biasa di panggil Kaia...
Prilly latuconsina: Merupakan anak tunggal dari pasangan Rizal latuconsina dan Ully Djullita. Sifatnya baik,ramah,sopan,dan berbakti kepada kedua orang tuanya.
Mempunyai sahabat yang bernama Michelle Joan/ichelle,Dahlia Poland/ulle,jesica Milla/Milla.Michelle Joan: Sahabat dari Prilly Latuconsina. Ramah,baik,sedikit jutek kepada orang lain kecuali kepada sahabat dan keluarganya.
Dahlia Poland: Sahabat Prilly Latuconsina. Baik,ramah.
Jessica Milla: Sahabat Prilly Latuconsina. Baik,ramah sopan.
Alya Avivah: Baik,ramah,sopan,menurut kepada orang tuanya. Kakak dari Aliando Syarief.
Rizal Latuconsina: Pengusaha sukses nomor dua setelah Syarief. Baik,agak tegas. Ayah dari Prilly Latuconsina.
Ully Djulita: Sosok ibu yang baik lembut terhadap anaknya. Ibu dari Prilly Latuconsina.
Syarief Al Khatiri: Pengusaha sukses nomor satu di dunia.Agak tegas terhadap kedua anaknya. Ayah dari Kaia dan Aliando.
Resi Refado: Sosok ibu yang ramah,lembut,baik hati. Merupakan ibu dari kaia dan Aliando.