3

6.7K 236 0
                                    

______ Skip

Teng teng teng

Bel istirahat berbunyi dan murid2 pada keluar ke kantin ada juga yangbke taman dan ke perpustakaan dan di kelas.
"Ke kantin yuk" Ajak Ulle
"Ayukkk" Jawab Prilly

_____Skip Kantin

"Bu pesen biasa ya"
"Siap atuh neng,neg2 gelis duduk manis aja atuh disini" Jawab si ibu kantin.
"Oke deh kita tunggu ya" Jawab Ichelle.
"Ehh Pril lo di panggil tuh sama pak kepsek" Tiba2 ada siswi yang berjalan ke arah meja Prilly dkk.
"Loh emang ada apa?" Tanya Prilly.
"Gak tau juga sih" Jawab siswi itu.
"Oh okelah" Jawab Prilly.
"Guys gue cabut duluan ya" Pamit Prilly kepada sahabat2 nya.

________SKIP

Tok tok tok
"Masuk" Jawab seseorang.
"Hai sayang" Sapa Daddy Prilly.
"Lah Daddy,kok Daddy ada di sini?" Tanya Prilly kepada Daddy nya.
"Ada hal penting yang mau Daddy omongin sama kamu" Ucap Daddy Prilly.
"Emangnya apa ya Dad?" Tanya Prilly.
"Jadi begini dulu Daddy punya sahabat dan sahabat Daddy punya anak cowok dan waktu itu kamu masih dalam kandungan Mommy,jadi Daddy and Mommy dan sahabat Daddy udah sepakat kalau kalian udah lahir nanti kami mau menjodohkan kalian" Jelas Daddy Rizal panjang lebar.

Deggg!!!
Bagai di sambar petir di siang bolong.Bagaimana mungkin kalau dia akan dijodohkan.Sedangkan dia aja masih sekolah kelas XII.

"Dad gak mungkin dong kalau Prilly di jodohkan aku aja masih sekolah gimana mungkin Dad?,kalau Prilly di jodohkan gimana nasib sekolah Prilly?, Prilly masih pengen nikmatin masa muda Prilly Dad.Prilly gak mau kalau di jodoh jodohin kayak gini" Prilly menolak perjodogan tersebut sambil menangis.
"Sayang lagian kamu sekolah di sekolahan kmu juga.Pokoknya kamu akan Daddy jodohkan titik.Gak ada bantahan!" Jawab Daddy Prilly.
"Ok Prilly akan turutin kemauan Daddy.Tapi nanti kalau aku udah nikah sama dia aku akan tinggal sama Daddy and Mommy" Jawab Prilly pasrah dengan perjodohannya.
"Baiklah kalau yang itu kamu inginkan" Daddy Rizal menjawab.

Teng teng teng teng

Bel masuk pun berbunyi.Prilly berpamitan kepada Daddy nya untuk kembali ke kelasnya.

__________SKIP KELAS

Setelah sampai di kelas ia duduk di tempatnya di samping Mila.
"Hai Prill" Sapa Mila.
"Hmmm" Jawab Prilly dengan deheman.
Ketiga sahabatnya pun memgernyitkan dahinya karena tidak biasanya Prilly bersikap seperti ini kepada mereka.

"Lo kenapa Prill?" Tanya Ulle dengan kerutan yang masih ada di dahinya.
"Gue gpp kok guys" Jawab Prilly berbohong.
"Prill udah deh gak usah bohong li itu gak bisa bohong ma kita bertiga karena kita udah sahabatan udah lama" Kali ini Ichelle yang berbicara.
"Nanti gue ceritainnoas pulang sekolah" Jawab Prilly kepada ke tiga sahabtnya.Sahabatnya hanya menganggukkan kepala.

_________SKIP PULANG

"Jadi lo knapa Prill?" Tanya Ichelle dengan antusias.
"Jadi kata bokap gue mau di jodohin ma anak sahabatnya bokap gue" Jawab Prilly dengan nada lesu.
"Ha... Serius lo Prill lo di jodohin ma anak sahabat bokap lo?" Tanya Ulle .
"Sssstt jangan teriak2 dong kalau sampai semua irang denger gimana coba" Omel Prilly kepada sahabatnya itu.
"Hehehe maaf kali Prill kan reflek tadi gue kaget banget dengernya sorry ya.." Jawab Ulle dengan membentuk peace.
"Ya tapi awas ya kalau ada yang tau" Wanti Prilly kepada sahabat2 nya itu.
"Siap Prill" Jawab mereka kompak.
"Tapi Prill, siapa orang yang bakalan di jodohin ma lo?" Tanya Mila keoada Prilly.
"Gue juga belom tau sih.Udah ah gue gak mau bahas ini dulu gue mau pulang mau bobok2 cantik aja" Kata Prilly sambil meninggalkan sahabat2 nya.Ketiga sahabatnya pun memanggil namanya.Prilly pun menghiraukan teriakan sahabat2 nya.

_________________________________________

Hai guyssss sorry ya baru bisa update sorry....
Maaf sebelumnya kalau ceritanya gak menarikk
Maklumin author ya gauysss authornya baru bikin cerita pertama hehehehe
HAPPY READING GUYSSS

My Wife is My StudentTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang